Bersikap Begini ke Lesti Kejora, Rizky Billar Pasrah Kena Kritik Pedas Netizen

Bersikap Begini ke Lesti Kejora, Rizky Billar Pasrah Kena Kritik Pedas Netizen

Seleb | BuddyKu | Rabu, 10 Mei 2023 - 17:50
share

JAKARTA Rizky Billar kembali menjadi bulan-bulanan netizen. Kali ini gara-gara dianggap tak menghargai kemenangan sang istri, Lesti Kejora, yang baru saja membawa pulang sebuah piala penghargaan.

Rizky Billar mengunggah foto sang istri yang sedang menggenggam piala tanpa ucapan apa pun. Ia hanya membubuhkan tanda hati berwarna merah dalam keterangan foto itu.

Melihat hal ini, tak ayal banyak netizen yang mempermasalahkannya.

Rizky Billar lantas mengunggah tangkapan layar beberapa pesan DM dari netizen yang menyebut dirinya kurang menghargai kemenangan sang istri.

"Kok ga nge up istrinya sama piala kemenangannya," bunyi pesan DM dari salah satu netizen, dikutip dari Instagram Rizky Billar, Rabu (10/5/2023).

"Captionnya cuma love doang nih? Gak ada kata-kata sama sekali gitu, biar karir istrinya makin sukses," tambah netizen.

Rizky Billar tak banyak berkomentar, seolah dirinya sudah pasrah lantaran selalu dianggap salah oleh netizen. Sebagai ganti, ayah satu anak itu mengunggah sebuah video yang memperlihatkan kemesraannya dengan Lesti.

Billar mengucapkan selamat kepada sang istri yang saat itu masih mengenakan baju serupa dengan yang dipakai saat naik ke panggung untuk menerima piala penghargaan.

"Ciee menang selamat yaa," ucap Rizky Billar sambil memeluk Lesti dan tertawa bersama istrinya itu.

Melalui caption dari video yang diunggahnya, Rizky Billar pun melempar sindiran yang menyebut bahwa dirinya menunggu komentar-komentar miring lain yang mengarah kepadanya.

"Nunggu ada yang komen \'masa dicie-ciein doang\', \'tuh kan istrinya ngeluh tuh sendiri\'," ujar Billar.

(tsa)

Topik Menarik