Ria Ricis Lincah Renang di Laut dengan Kostum Mermaid, Netizen Ikut Girang

Ria Ricis Lincah Renang di Laut dengan Kostum Mermaid, Netizen Ikut Girang

Seleb | BuddyKu | Rabu, 10 Mei 2023 - 07:19
share

JAKARTA, celebrities.id - YouTuber Ria Ricis tengah menikmati liburan bersama suami, Teuku Ryan di Labuan Bajo. Hal itu terlihat dari unggahan perempuan yang disapa Icis di media sosialnya.

Ria Ricis mengunggah beberapa video momen liburan seru di TikTok pribadinya, @riaricis. Beberapa momen menarik dia bagikan seperti saat meloncat ke laut dan berenang mengenakan gamis. Aksinya menuai pujian netizen karena dianggap tetap berpenapilan tertutup meski berenang.

Tak hanya itu, Ria Ricis yang memang dikenal suka berenang dengan kostum putri duyung pun tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Ibu satu anak itu juga beraksi dengan baju mermaidnya.

Dalam video pendek tersebut, Ria Ricis terlihat begitu piawai berenang di bawah laut dengan kostum mermaid tanpa alat bantu.

Saat melakukan free diving ke bawah laut, Ria Ricis pun melakukan kiss bye dan beberapa gerakan yang unik. Hal tersebut pun sontak saja menuai sorotan dari para netizen.

Ria Ricis renang di laut kenakan Kostm mermaid. (Foto: celebrities.id/Instagram dan TikTok Ria Ricis)
Ria Ricis renang di laut kenakan Kostm mermaid. (Foto: celebrities.id/Instagram dan TikTok Ria Ricis)

Sejumlah netizen pun terkagum-kagum dengan aksi dari Ria Ricis tersebut dan melontarkan pujian pada ibu dari Baby Moana.

Banyak netizen yang mengatakan bahwa aksi berenang dengan kostum mermaid di bawah laut yang dilakukan oleh Ricis sangat keren.

Keren banget sumpah,udah cantik bisa renang," tulis @diy**.

Kirain putri duyung, masya Allah pinter nya dd icis," tulis @nor***.

Ibunya Moana enggak ada lawan..gokillll,The best," tulis @inr***.

"Bu icis pemberani banget si," tulis @why***.

Sebagai informasi, selain menuai berbagai komentar positif, Video pendek berdurasi 17 detik tersebut telah ditonton oleh lebih dari 900 ribu orang dan disukai oleh lebih dari 82 ribu pengguna TikTok.

Topik Menarik