El Rumi Terjun ke Politik, Ngaku Belum Kepikiran Jadi Caleg

El Rumi Terjun ke Politik, Ngaku Belum Kepikiran Jadi Caleg

Seleb | BuddyKu | Rabu, 10 Mei 2023 - 07:14
share

JAKARTA, celebrities.id - El Rumi akhirnya buka suara tentang keputusannya untuk terjun ke dunia politik mengikuti jejak sang ayah, Ahmad Dhani. Meski tertarik, adik Al Ghazali itu tidak memiliki target apa pun, meski tahun depan sudah memasuki tahun pemilu.

"Pengen lebih awal aja terjun ke dunia politik. Tapi gak langsung nyaleg atau ngapain ya, cuma terjun dulu aja," ujar El Rumi dikutip dari konten YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Rabu (10/5/2023).

El Rumi pun menceritakan momen yang viral di media sosial, di mana dia dan sang kakak diumumkan langsung oleh Prabowo Subianto sebagai kader partai Gerindra.

Bermula dari ajakan sang ayah untuk menyambangi kediaman Prabowo Subianto, El Rumi pun merasa mendapat kehormatan karena sudah cukup lama mengidolakan sosok Prabowo.

"Malam itu lucu ya sebenarnya. Ayah ngajak ke rumah Pak Prabowo, aku kira halal bihalal. Ternyata diajak Pak Prabowo, ya suatu kehormatan buatku. Aku mengidolakan beliau," ucapnya.

El Rumi menyadari beragam respons bermunculan usai pengumuman tersebut. Perbincangan mengenai keputusannya dan sang kakak begitu masifnya dan sampai viral.

Putra kedua dari pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini juga menyadari bahwa beberapa netizen menyayangkan keputusannya terjun ke dunia politik di usia yang masih muda belia dan dirasa belum berpengalaman. Meski demikian, dia tak ambil pusing karena menurutnya terjun ke dunia politik adalah hak semua orang.

Terlebih dia hanya beniat untuk mencoba terjun ke dunia politik, bukan berkeinginan untuk menjadi Caleg ataupun mengincar jabatan tertentu di 2024 mendatang. Belum ada ambisi tertentu yang ada dibenaknya saat ini. Lebih tepatnya, terjun ke dunia politik dijadikan sebagai momentum untuk mendapatkan pengalaman dan pembelajaran baru untuknya.

"Pro kontra sih, ada yang bilang \'masuk politik terlalu dini\' \'musisi ngapain masuk politik\' tapi kan itu sebenarnya hak semua orang, selama gak merugikan orang kenapa enggak? Aku cuma masuk partai aja, jadi kader. 2024 ini enggak ada maksud tujuan caleg atau sebagainya," ucapnya.

Topik Menarik