Ria Ricis dan Teuku Ryan Nikmati Liburan di Labuan Bajo, Lakukan Backflip saat Renang di Laut

Ria Ricis dan Teuku Ryan Nikmati Liburan di Labuan Bajo, Lakukan Backflip saat Renang di Laut

Seleb | BuddyKu | Rabu, 10 Mei 2023 - 07:09
share

JAKARTA, celebrities.id - Pasangan YouTuber Ria Ricis dan Teuku Ryan membagikan momen-momen ketika liburan di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT), melalui akun media sosialnya.

Pada beberapa unggahan Icis - sapaan akrab Ria Ricis itu sangat menikmati panorama laut di Labuan Bajo. Dia pun tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut untuk terjun ke laut dan berenang.

Saking serunya, adik pendakwan Oki Setiana Dewi itu mengunggah lebih dari lima video yang menampilkan aksi-aksi asyik berenang di laut. Dari atraksi melompat, berenang menggunakan gamis, suit dalam air dengan suami, berbicara di dalam air, hingga berenang dengan kostum mermaid.

Nah, satu lagi aksinya yang bikin netizen kagum adalah saat Ricis dan Teuku Ryan melakukan backflip di laut.

Video tersebut diawali oleh ucapan Ria Ricis "Apa backflip sama suami?" dengan ekspresi jenaka yang terkesan tidak meyakinkan hal itu bisa dilakukan.

Ria Ricis lakukan backflip dibantu Teuku Ryan saat liburan di Labuan Bajo. (Foto: celebrities.id/TikTok Ria Ricis)
Ria Ricis lakukan backflip dibantu Teuku Ryan saat liburan di Labuan Bajo. (Foto: celebrities.id/TikTok Ria Ricis)

Kemudian, Ricis dan Ryan pun saling berhadap-hadapan seraya berdiri dengan kondisi setengah tubuhnya terendam air. Di luar dugaan, Ryan menyelam dan langsung mengangkat Ricis untuk backflip.

Dengan begitu lincah, Ricis melakukan backflip di atas air dengan sempurna. Aksi tersebut pun sontak saja menuai reaksi dari para netizen di TikTok.

Sejumlah netizen terkejut dengan aksi backflip dari pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan. Alhasil mereka pun banyak yang melontarkan pujian dan rasa kagum dengan pasangan tersebut, karena dinilai sangat keren dan multi talenta.

"Multitalenta dunia perairan," tulis @say**.

Waww kerenn banget kk icis dn suami," tulis @Amel Tampubolon

"Couple Halal yg liburan nya selalu seruuu bangeet ???????? Pokoknya nontonin vlog liburan kalian berasa ikutan happy juga ???????????? Masyaa Allah," tulis @jeh**.

"Seruu ketika kita punya pasangan yang se frekuensi atas segala hal," tulis @del**.

"Masyaallah langgeng terus bu icis," tulis @mah***.

Topik Menarik