Coldplay Sempat Buat Penasaran Fans Indonesia, Dipastikan Manggung di Jakarta 15 November 2023

Coldplay Sempat Buat Penasaran Fans Indonesia, Dipastikan Manggung di Jakarta 15 November 2023

Seleb | BuddyKu | Selasa, 9 Mei 2023 - 12:03
share

JAKARTA, celebrities.id Kabar gembira bagi penggemar Coldplay. Pasalnya, band asal Inggris itu dipastikan menggelar konser di Jakarta, tepatnya berlangsung di Stadion Utama Glora Bung Karno (SUGBK), pada 15 November 2023 mendatang.

Jika kembali menilik kebelakangan, kepastian Chris Martin dan kawan-kawan untuk tampil di Jakarta, sempat membuat penasaran publik.

Namun, kini pihak promotor menegaskan bahwa band yang terbentuk pada 1997 tersebut siap menyapa para penggemarnya di Indonesia.

TEM Presents sangat senang bisa bermitra dengan PK Entertainment sebagai co-promotor untuk membawa Coldplay Music of the Spheres World Tour Jakarta pada 15 November 2023," kata co-promotor Sam Tzovolos, dikutip dari keterangan resmi yang diterima wartawan, Selasa (9/5/2023).

"Ini akan menjadi konser pertama band ini di Indonesia yang akan diadakan di tempat legendaris Stadion Gelora Bung Karno di Jakarta," ucapnya.

Penonton bisa mengakses informasi lebih lanjut terkait konser Coldplay dj Jakarta melalui website coldplay.com/tour dan www.coldplayinjakarta.com.

Rencananya, tiket konser Coldpay mulai dijual pada Kamis, 19 Mei 2023 dari pukul 10.00 WIB secara eksklusif di www.coldplayinjakarta.com.

Sementara itu, untuk pemegang kartu debit dan kredit BCA dapat mengakses tiket presale eksklusif mulai Selasa, 17 Mei pukul 10.00 hingga Rabu, 18 Mei pukul 23.59 hanya di www.coldplayinjakarta.com.

Topik Menarik