Mengenal Istri Baru Se7en, Menikah usai 8 Tahun Pacaran

Mengenal Istri Baru Se7en, Menikah usai 8 Tahun Pacaran

Seleb | BuddyKu | Senin, 8 Mei 2023 - 20:33
share

JAKARTA, celebrities.id - Istri baru Se7en bernama Lee Da Hae. Sebelumnya, pasangan yang kini resmi menjadi suami-istri itu sudah berpacaran selama delapan tahun.

Hubungan mereka sudah terjalin sejak 2015 dan cukup terbuka mengenai hubungan keduanya di depan publik. Keduanya bahkan tidak ragu untuk saling menceritakan hubungannya kepada media.

Mengenal Istri Baru Se7en

Lee Da Hee adalah seorang model, pemeran film dan televisi asal Korea Selatan. Peran terkenalnya adalah dalam drama ruang pengadilan SBS 2013 I Can Hear Your Voice. Dia juga dikenal karena memerankan Kang Sa-ra dalam drama JTBC The Beauty Inside.

Sementara, Choi Dong Wook atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Se7en adalah penyanyi asal Korea Selatan. Se7en menjalani debut lewat album Just Listen pada 2003.

Se7en sangat bahagia dan tak percaya kisah asmara pacarannya dengan Lee Da Hae akhirnya melangkah ke pelaminan.

Lee Da Hae yang telah bersamaku selama delapan tahun terakhir dan selalu menunjukkanku dengan cinta, tulis Se7en.

Sementara, pacaran selama delapan tahun dan memutuskan menikah membuat Lee Da Hae merenungi perjalanan yang telah dilalui.

Tapi kenapa aku sangat malu untuk mengatakan ini. Aku banyak merenung tentang bagaimana mengumumkan berita ini kepada kalian semua. Di bulan Mei mendatang, kami berjanji untuk beralih dari kekasih lama menjadi suami istri, tulis Lee Da Hae di akun Instagram-nya.

Lee Da Hae pun berjanji sumpah setia kepada Se7en sebagai seorang istri.

Yang baik dan dukungan yang besar untuk kekasihku, yang sekarang akan menjadi temanku selama sisa hidupku, tulis Lee Da Hae.

Topik Menarik