FIFTY FIFTY Tembus Posisi 9 UK Single Chart, Girl Band K-pop Pertama yang Masuk 10 Besar

FIFTY FIFTY Tembus Posisi 9 UK Single Chart, Girl Band K-pop Pertama yang Masuk 10 Besar

Seleb | BuddyKu | Senin, 8 Mei 2023 - 20:28
share

JAKARTA, celebrities.id- FIFTY FIFTY berhasil merebut hati fans di Inggris. Mereka mencatat kinerja terbaik di antara girl band K-pop di tangga lagu Inggris.

Menurut tangga lagu resmi Inggris Fifty Fifty menduduki peringkat nomor 9 di Official Singles Chart Top 100 peringkat ke-5 hingga ke-11 dengan lagu utama single pertama mereka Cupid dibandingkan dengan minggu lalu. Lagu tersebut telah meningkat sebanyak 9 titik lebih tinggi di grafik.

Sudah ada di tangga lagu selama enam minggu. Setelah memasuki peringkat ke-96 pada tanggal 6 April untuk pertama kalinya bulan lalu, peringkat ke-61 pada tanggal 13 April, ke-34 pada 20 April, ke-26 pada 27 April, dan ke-18 pada 4 Mei menunjukkan peningkatan yang luar biasa.

Ini adalah pertama kalinya girl band K-pop mencapai 10 besar di tangga lagu Inggris. Peringkat tertinggi adalah BLACKPINK. Itu menduduki peringkat ke-17 dengan lagu kolaborasi Sour Candy dengan Lady Gaga.

Bagan resmi diumumkan di situs web Fifty Fifty adalah girl band K-pop pertama yang masuk 10 besar di tangga lagu Inggris. "Ini peringkat tertinggi dengan Cupid," tulis dispatchdipe.com pada Senin (8/5/2023).

Sementara itu Fifty Fifty diproyeksi untuk memasuki tangga lagu Billboard AS selama tujuh minggu berturut-turut pada minggu ke 6 peringkat ke-41. Selamat untuk Fifty Fifty!

Topik Menarik