Ari Lasso Gandeng Mulan Jameela di Tur Konser 3 Dekade Perjalanan Cinta

Ari Lasso Gandeng Mulan Jameela di Tur Konser 3 Dekade Perjalanan Cinta

Seleb | BuddyKu | Senin, 8 Mei 2023 - 20:08
share

JAKARTA Ari Lasso menggandeng penyanyi Mulan Jameela di tur konser 3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso. Konser ini akan digelar di empat kota di Indonesia, yakni Solo, Surabaya, Malang dan Jakarta.

Bukan tanpa alasan Ari menggandeng Mulan dalam konser tunggalnya. Istri Ahmad Dhani itu, dikatakan Ari akan ikut serta dalam setiap konser yang akan digelar pada Juni dan Juli 2023 tersebut.

"Dia (Mulan Jameela) bukan sebagai penampil di awal, tapi adalah konser Ari Lasso dan Mulan Jameela," kata Ari saat jumpa pers di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (8/5/2023).

Kolaborasi Mulan dan Ari, dijelaskan mantan vokalis Dewa 19 itu nantinya akan memberikan suguhan konser yang berbeda bagi penonton. Terlebih, keempat tempat tersebut merupakan basis penggemar beratnya.

Pemilik nama asli Ari Bernardus Lasso ini berencana akan menambah pertunjukkan di kota-kota Indonesia lainnya. Hanya saja, Ari mengaku kesulitan untuk menyesuaikan jadwal mengingat Mulan juga ikut tampil dalam konser Dewa 19.

"Ini adalah sesi satu, akan dilanjutkan di kota-kota beda lainnya di pulau Jawa tentunya dan luar Jawa," jelas Ari.

"Tapi terus terang kesibukan aktvitas band suaminya (Ahmad Dhani) dia cukup menyita waktu. Jadi harus pintar-pintar bagi waktunya," lanjutnya.

Sementara itu, mantan rekan duet Maia Estianty itu mengaku bahagia dipilih Ari sebagai pendamping dalam konsernya. Dia pun menceritakan bagaimana pertama kali musisi 50 tahun itu memintanya bergabung dalam konser tersebut.

"Tengah malem ditelpon sama mas Ari Lasso, aku angkat telfonnya. \'Aku udah izin Dhani\', \'Ada apa mas?\'. \'Penting\' kata mas Ari Lasso. \'Kamu udah aku pilih jadi pendamping tur aku,\'. Masya Allah bahagianya aku," ungkap Mulan.

Tiket konser Ari Lasso akan dijual berbeda dari setiap kota. Ini karena penyelenggara menyesuaikan dengan kapasitas lokasi konser. Di mana tiket paling murah seharga Rp200 ribu, dan termahal Rp1,7 juta dan bisa dibeli mulai 12 Mei 2023.

(dra)

Topik Menarik