Nabila Taqiyyah Ternyata Pernah Bercita-Cita Jadi Polwan, Kini Top 3 Indonesian Idol 2023

Nabila Taqiyyah Ternyata Pernah Bercita-Cita Jadi Polwan, Kini Top 3 Indonesian Idol 2023

Seleb | BuddyKu | Senin, 8 Mei 2023 - 19:58
share

JAKARTA, celebrities.id - Nabila Taqiyyah merupakan kontestan Indonesian Idol XII yang berhasil melaju hingga babak Top 3. Hal ini merupakan sebuah kesuksesan. Siapa sangka gadis manis ini ternyata sempat ingin menjadi polisi wanita alias Polwan.

Keberhasilan perjalanan Nabila di ajang pencarin bakat nyanyi ini tentu didukung dengan kemampuan vokalnya yang luar biasa. Suara lembutnya mampu menghipnotis seluruh pendengar di setiap minggu.

Suara emas Nabila ini muncul karena dirinya telah mulai bernyanyi sejak kecil. Saat duduk di bangku TK, Nabila sempat ingin menjadi penyanyi. Namun, secara tiba-tiba dirinya ingin menjadi seorang polwan.

Awalnya sih waktu TK emang ingin jadi penyanyi. Cuma sempat berubah di SMP, mau jadi polwan. Enggak tahu tiba tiba pengen jadi polwan. Terus akhirnya aku latihan fisik mau tes polwan, kata Nabila pada celebrities.id di Gedung Annex, RCTI Kebon Jeruk, Senin (8/5/2023).

Naik ke tingkat pendidikan SMA, keinginan Nabila kembali berubah seperti waktu TK. Dirinya ingin menjadi penyanyi. Hal ini karena Nabila sempat menjadi konten kreator. Hingga akhirnya ingin menggeluti dunia entertainment dalam bidang bernyanyi.

Terus di SMA aku jadi konten Kreator dan ya sudah jadi enggak jadi (polwan), ucap Nabila.

Hingga akhirnya Nabila memantapkan diri ikut ajang pencarian bakat Indonesian Idol XII. Kompetisi ini merupakan ajang pencarian bakat pertama yang Nabila ikuti.

Awalnya masih ragu untuk ikut audisi yang sebesar ini tapi ada faktor yang bikin aku pengen berkembang lagi. Maksudnya aku juga tahu di Jakarta ini peluangnya, wadahnya banyak untuk mengembangkan karier sesuai yang aku pengen. Ikut Indonesian Idol dan alhamdulillah, tutur Nabila.

Topik Menarik