Deretan Idol KPop yang Kaya Sejak Lahir, Ada Suho Exo hingga Lisa BLACKPINK

Deretan Idol KPop yang Kaya Sejak Lahir, Ada Suho Exo hingga Lisa BLACKPINK

Seleb | BuddyKu | Senin, 8 Mei 2023 - 08:02
share

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Ada sejumlah Idol KPop yang kaya sejak lahir. Di mana di antara mereka ada yang anak pengusaha kaya ataupun keturunan konglomerat.

Selain itu, para idol Kpop ini rupanya telah mempunyai kekayaan terlebih sebelum mereka jadi idol. Apalagi, idol Kpop itu sudah kaya dari lahir atau disebut keturunan \'chaebol\'.

Lantas, siapa saja idol Kpop yang masuk pada daftar keturunan \'chaebol\'? Dilansir dari IDX Channel, berikut ulasannya.

Idol KPop yang Kaya Sejak Lahir

1. Park Hyung Sik

Park Hyungsik dulunya adalah seorang idol K-Pop yang berasal dari salah satu keluarga chaebol lantaran dia merupakan anak dari salah satu petinggi di perusahaan BMW Korea, bahkan Park Hyun Sik sejak dulu terkenal sebagai idol KPop yang berasal dari keluarga kaya raya di generasi kedua.

2. Choi Siwon Super Junior

Salah satu member Super Junior ini merupakan seorang anak dari CEO perusahaan farmasi Boryung Medience, bahkan ibu dari Siwon sendiri adalah seorang desainer sukses yang mempunyai brand pakaian sendiri di Korea Selatan.

Kekayaan Siwon semakin berlimpah saat dia menjadi idol, aktor dan bintang iklan. Sekarang ini total aset kekayaan yang dimilikinya sebesar 50 juta dolar AS atau setara dengan Rp729 miliar.

3. Jin BTS

Member dari boyband Korea bernama Kim Seokjin atau dikenal Jin BTS ini adalah anak bungsu dari dua bersaudara yang berasal dari keluarga kaya raya. Diketahui, ayah Jin menduduki jabatan CEO di perusahaannya.

Meskipun Jin merupakan anak bungsu di keluarganya, ia berhasil melakukan yang terbaik sebagai hyung atau kakak tertua dan mengayomi para adiknya di BTS. Jin rela menguras tabungan miliknya untuk membelikan jajanan kepada para member BTS dan kerap bertingkah konyol agar para adiknya tidak merasa canggung padanya.

4. Suho Exo

Idol KPop yang telah kaya dari lahir terakhir adalah Kim Jun-myeon atau dikenal dengan Suho Exo. Suho dan keluarga tinggal di kawasan yang dikenal sebagai tempat tinggal para konglomerat yakni di Apgujeong, Gangnam. Diketahui ayah dari Suho merupakan seorang profesor, sedangkan mamanya adalah seorang guru matematika.

5. Chenle NCT

Kembali ke boyband, salah seorang member NCT Dream, Chenle, adalah salah satu idol KPop asal Tiongkok yang merupakan cucu dari salah satu 10 orang terkaya di Tiongkok sehingga Chenle merasakan hidup mewah sejak lahir.

Bahkan, ketika Chenle pindah ke Korea Selatan untuk menjadi trainee di SM Entertainment, sang ayah langsung memberikannya rumah di Korea Selatan.

Fakta bahwa Chenle berasal dari keluarga kaya dapat dilihat dari rumahnya yang berada di Shanghai, Tiongkok. Di tempat itu, ia tinggal di dalam sebuah apartemen pribadi yang dalam satu gedung apartemen tersebut hanya ditempati oleh keluarga Chenle.

Selain memiliki fasilitas mewah di dalam apartemen itu, Chenle pun mempunyai mobil Tesla pribadi di tempat tersebut.

6. Sooyoung SNSD

Idol korea perempuan yang telah kaya dari lahir selanjutnya adalah Sooyoung SNSD. Kakek dari Sooyoung ternyata mempunyai perusahaan arsitektur terkenal dan pernah dikontrak untuk membangun Seoul Arts Center.

Tak hanya itu, Ayah Sooyoung diketahui juga merupakan seorang presiden direktur sebuah perusahaan di bidang perdagangan.

7. Lisa Blackpink

Lisa Blackpink merupakan anak tunggal yang berasal dari keluarga kaya raya. Marco Bruschweiler adalah ayah sambung Lisa yang berprofesi sebagai Masterchef asal Swiss.

Meskipun bukan ayah kandung, Lisa sangat dekat dengan sang ayah yang telah merawatnya sejak usia belia. Lisa juga sering membicarakan mengenai sang ayah saat bersama member Blackpink lain dan membawakan hasil masakannya.

8. Jennie Blackpink

Beralih ke salah seroang anggota gilrband korea selatan terkenal, Jennie Blackpink, merupakan anak tunggal kaya raya. Diketahui, ibu Jennie kabarnya merupakan pemegang saham yang memangku kepentingan utama di perusahaan hiburan CJ E&M, sedangkan ayahnya merupakan direktur sebuah rumah sakit di distrik Gangnam, Seoul.

Jennie lahir di Cheongdam-dong yang merupakan salah satu kawasan elit di Korea Selatan, bahkan Jennie juga pernah bersekolah di ACG Parnell College, Selandia Baru ketika SMP dengan biaya sekitar Rp250 juta per tahun.

9. Umji Eks GFriend

Salah satu mantan member dan juga anggota termuda dari GFRIEND, Umji, ternyata memiliki seorang ayah yang merupakan seorang dokter gigi terkenal dan juga seorang pimpinan dari grup dokter gigi di Korea bernama Maa Dentist yang diketahui memiliki sembilan kantor besar di Korea.

10. Tzuyu Twice

Di gilrband korea selanjutnya, ada Tzuyu dari Twice, yang selain sukses sebagai idol ternyata diketahui berasal dari keluarga yang kaya.

Ibu Tzuyu merupakan pemegang saham utama sebuah rumah sakit di Taiwan. Selain itu, ibunya juga berinvestasi di berbagai bidang lain, salah satunya adalah operasi plastik.

Topik Menarik