Tiru Stage Act Agnez Mo, Lyodra Ginting: Malu Sih, Tapi...

Tiru Stage Act Agnez Mo, Lyodra Ginting: Malu Sih, Tapi...

Seleb | BuddyKu | Senin, 8 Mei 2023 - 10:03
share

Juara Indonesian Idol 10, Lyodra Ginting blak-blakan menirukan gaya Agnez Mo saat tampil di panggung. Hal tersebut diakui lantaran dirinya termasuk penganggum berat Agnez yang sudah go internasional.

Tak hanya menyukai performanya sebagai penyanyi, Lyodra kagum dengan usaha dan kerja keras Agnez Mo yang bisa menggapai impiannya sebagai superstar.

Aku suka banget ama Agnez Mo sejak aku kecil karena menurut aku dia tuh sosok pejuang banget. Dari dia kecil, dari masih artis cilik, sampai sekarang namanya membludak dan go international, ungkap Lyodra kepada wartawan beberapa waktu lalu.

Sebagai penyanyi junior, Lyodra mengaku mendapat inspirasi dari Agnez Mo sebagai sosok perempuan gigih. Ia pun terpacu untuk belajar dari Agnez Mo.

Dan aku suka etos kerjanya tuh benar-benar fokus di situ dan terus berjuang, aku Lyodra.

Pelantun Sang Dewi itu mengungkap ada bagian-bagian stage act dari Agnez Mo yang ditirunya. Hal itu dilakukan agar Lyodra bisa tampil maksimal dan atraktif saat menghibur penonton.

Cara aku memandang terus cara stage act-nya aku juga belajar dari Agnez Mo. Cara aku pegang mic, kapan aku harus angkat (wajah), kapan aku harus jatuh, kapan aku harus sampai jongkok, mungkin tergantung lagunya tapi itu kan semua ilmu ya, terang Lyodra Ginting.

Stage Act Agnez Mo ditiru Lyodra Ginting

Tidak dipungkiri, meniru gaya seseorang kadang membuat malu. Namun bagi Lyodra, penampilan panggung yang menjiplak gaya Agnez Mo justru membuatnya makin termotivasi untuk berkarya lebih baik.

Kadang banyak orang yang kayak, malu. Mungkin malu sih tapi kata orang kalau yang bagus yang berhasilnya memang harus sampai malu nyanyinya, tutur Lyodra Ginting.

Kayak Agnez Mo juga ya, totalitas, jangan setengah-setengah. Kalau mau total, total! Nangis, nangis! Jongkok, jongkok! pungkas Lyodra Ginting.

Topik Menarik