Rizky Febian Lamar Mahalini, Netizen: The Real <i>Melawan Restu</i>

Rizky Febian Lamar Mahalini, Netizen: The Real Melawan Restu

Seleb | BuddyKu | Senin, 8 Mei 2023 - 08:42
share

JAKARTA - Minggu, 7 Mei 2023 merupakan hari yang paling membahagiakan untuk pasangan kekasih Rizky Febian dan Mahalini Raharja. Setelah kurang lebih 1 tahun 3 bulan berpacaran, pasangan ini akhirnya mantap untuk semakin mengukuhkan hubungan asmara mereka.

Prosesi pertunangan antara Rizky Febian dan Mahalini pun diketahui digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga serta orang-orang terdekat mereka saja. Acara tersebut diketahui berlangsung di salah satu hotel mewah di Jakarta dan didekorasi dengan nuansa putih.

Penyanyi @rizkyfbian telah melamar sang kekasih @mahaliniraharja," tulis akun @bridestory, Minggu malam, 7 Mei 2023.

"Prosesi lamaran berlangsung dengan hangat & intimate bersama dengan keluarga serta kerabat terdekat. Congrats, lovebirds!, sambungnya.

Rizky Febian dan Mahalini

Sementara itu, tidak diketahui pasti apakah ada prosesi tukar cincin pertunangan dalam lamaran Rizky Febian dan Mahalini. Akan tetapi, Rizky Febian terlihat memberikan sang kekasih kalung sebagai penanda bahwa dirinya telah dilamar.

"Senyum sumringah tampak dari wajah @mahaliniraharja ketika @rizkyfbian memasangkan kalung pada acara lamaran malam hari ini," kata akun Bridestory.

Postingan terkait pertunangan Rizky Febian dan Mahalini Raharja lantas banyak membuat netizen kaget. Bahkan tak sedikit juga yang dibuat bertanya-tanya soal agama mereka, lantaran Iki merupakan penganut Islam, sementara Mahalini Hindu.

Hah penasaran bgtt siapa yg log in, kata @ni******.

Mahalini login?, ujar @ch*******.

Mahalini join ga ya wkwkwk, lanjut @un******.

"The real melawan restu," tutur nino***.

Topik Menarik