Silsilah Keluarga Mahalini, Gadis Bali Penakluk Hati Rizky Febian

Silsilah Keluarga Mahalini, Gadis Bali Penakluk Hati Rizky Febian

Seleb | BuddyKu | Senin, 8 Mei 2023 - 08:22
share

JAKARTA, celebrities.id - Silsilah keluarga Mahalini menarik untuk disimak. Banyak yang dibuat penasaran dengan perempuan yang baru saja dilamar Rizky Febian itu.

Nama Mahalini Raharja mulai dikenal publik usai mengikuti ajang Indonesian Idol. Kariernya terus melambung usai dia sukses membuat penggemar baper lewat lagu-lagu ciptaannya.

Tak hanya itu saja, penggemar semakin dibuat penasaran dengan kisah cinta Mahalini dan Rizky Febian, sebelum akhirnya dia resmi dilamar.

Lantas, bagaimana silsilah keluarga Mahalini?

Bagi Celeb Hitz yang turut penasaran dengan silsilah keluarga Mahalini, berikut ini celebrities.id telah merangkum informasinya dari beberapa sumber, Senin (8/5/2023).

Silsilah keluarga Mahalini

1. Orangtua Mahalini

Mahalini merupakan penyanyi keturunan Bali. Pemilik nama asli Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja lahir pada 4 Maret 2000 dari pasangan I Gede Suraharja dan Ni Nyoman Serini.

Selama menjalani karier di dunia musik, Mahalini terlihat selalu ditemani oleh sang ibu. Namun, hal tersebut berubah berakhir ketika ibunya telah meninggal dunia pada 7 Juli 2021 lalu.

Sementara sang ayah yang jarang terekspose ke publik merupakan sosok yang pekerja keras. Dia menggeluti berbagai profesi, mulai dari pengusaha hingga terjun di bidang politik.

2. Mahalini anak bungsu

Mahalini merupakan anak keempat dari empat bersaudara. Hal ini jelas terlihat dalam namanya Ketut yang menandakan dia merupakan anak keempat. Pelantun lagu Sial ini memiliki dua orang kakak laki-laki bernama I Gede Dion Raharja dan Jody Raharja serta satu kakak perempuan.

3. Memiliki keluarga harmonis

Mahalini merupakan salah satu anak beruntung karena terlahir di tengah keluarga harmonis. Hal ini terlihat dari banyaknya dukungan keluarga terhadap kariernya di dunia musik.

Tidak hanya itu, I Gede Suraharja juga sering membagikan momen kebersamaannya bersama dengan anak-anak, termasuk Mahalini. Lelaki asal Bali ini disebut sebagai kepala keluarga yang penyayang dan hangat.

Keharmonisan keluarga Mahalini juga terlihat ketika perempuan yang akrab disapa Lini sedang berkumpul bersama dengan sang kakak. Dia kerap bermanja dipelukan kakak-kakaknya. Kebahagian ini merupakan sesuatu yang patut disyukuri.

Topik Menarik