Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara Belum Sehati soal Keinginan Tambah Anak

Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara Belum Sehati soal Keinginan Tambah Anak

Seleb | BuddyKu | Senin, 8 Mei 2023 - 03:42
share

BANDUNG Sahrul Gunawan tengah berbahagia. Setelah tujuh tahun menduda, kini ia sudah resmi menikahi Dine Mutiara.

Sahrul dan Dine sama-sama pernah menikah. Mereka pun sudah memiliki anak dari pernikahan terdahulu. Sahrul tiga, sementara Dine dua anak.

Saat ditanya mengenai keinginan untuk menambah momongan, Sahrul Gunawan tampak memberikan kode kepada Dine Mutiara untuk menjawabnya lantaran merasa sang istrilah yang nanti akan mengandung dan melahirkan sehingga memiliki hak untuk memutuskan.

Sama seperti sang suami yang terlihat salah tingkah, Dine Mutiara pun menyebut kalau saat ini dirinya belum memikirkan untuk menambah momongan lantaran merasa cukup dengan lima orang anak. Ia pun bersyukur melihat kelima anaknya akan mendapat kasih sayang yang berlimpah dengan bersatunya mereka sebagai orang tua.

"Alhamdulillah pada hari ini kita sah, nambah anak jumlahnya jadi ada lima. Semoga dengan nambahnya orang tua, jadi banyak yang menyayangi anak-anak kita. Jadi lebih menyempurnakan kebahagiaan dan kasih sayang untuk anak-anak kita. Udah lima aja dulu," ujar Dine Mutiara kepada awak media di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (6/5/2023).

Sementara itu, Sahrul Gunawan dengan senyum semringah dan masih tampak salah tingkah menyebut kalau dirinya berkeinginan untuk memiliki satu anak dari Dine Mutiara.

"Saya sih penginnya nambah satu lagi," ujar Sahrul Gunawan.

(tsa)

Topik Menarik