4 Potret Gemas Senyum Sumringah Ameena, Putri Aurel Hermansyah yang Bakal Jadi Kakak

4 Potret Gemas Senyum Sumringah Ameena, Putri Aurel Hermansyah yang Bakal Jadi Kakak

Seleb | BuddyKu | Minggu, 7 Mei 2023 - 17:37
share

ATTA Halilintar baru-baru ini mengumumkan bahwa sang istri, Aurel Hermansyah kini tengah mengandung anak kedua. Kabar bahagia itu ia bagikan melalui akun Instagramnya melalui sebuah postingan.

Merinding... Ameena Punya Ade!!!! Alhamdulillah ga Allahhh.. Dari berdua jadi bertiga, Dan sekarang akan jadi berempat, ujar Atta, melalui akun Instagramnya, @attahalilintar, Minggu, (7/5/2023).

Aurel Hermansyah Hamil Anak Kedua, Ini 5 Makanan Untuk Ibu Hamil!

Dalam postingan itu, Atta tampak membagikan beberapa potret bersama Aurel dan anak mereka, Ameena Hanna Nur Atta, sambil memamerkan dua buah testpack dengan garis dua.

Menariknya, dalam deretan potret tersebut, ekspresi Ameena tampak menggemaskan. Ia tampak seperti antusias menyambut kedatangan sang adik yang saat ini masih berusia 4 bulan di dalam kandungan tersebut.

Aurel Hermansyah Hamil Anak Kedua, Usia Kandungannya Masuk 4 Bulan

Berikut beberapa potret ekspresi menggemaskan Ameena yang bakal segera menjadi seorang kakak.

1. Muka penasaran

Ameena Aurel Hermansyah

Dalam potret ini, raut wajah Ameena tampak begitu penasaran saat sang ayah, Atta Halilintar menunjukkan foto USG calon adiknya. Ia tampak duduk di samping Aurel sambil melempar tatapan serta senyum tipisnya ke arah Atta.

2. Kompak senyum bersama Atta dan Aurel

Ameena Aurel Hermansyah

Ameena juga tampak melempar ekspresi senyum nan menggemaskan di potret ini. Ia tampak berada di tengah-tengah Atta dan Aurel yang juga tampak senyum bahagia sambil memegang testpack garis dua.

3. Ekspresi senyum manis sambut kehadiran adik

Ameena Aurel Hermansyah

Dalam potret ini, ekspresi Ameena tak kalah menggemaskan. Ia tampak berfoto dengan Aurel yang merangkulnya dari samping. Ameena terlihat melempar pandangan ke arah kamera sambil melempar ekspresi senyum manisnya.

4. Senyum sumringah akan jadi kakak

Ameena Aurel Hermansyah

Di potret ini, Ameena tampak duduk di tengah-tengah Atta dan Aurel. Atta kemudian memeluknya dengan gemas dari belakang. Ameena lantas menggelendot manja ke pangkuan Aurel sambil melempar ekspresi senyum sumringah karena akan jadi kakak.

Topik Menarik