Link Live Streaming Sayap Cinta Terindah 7 Mei 2023: David Kecelakaan, Yanti Tak Sengaja Jatuhkan Bingkai Foto Sampai Pecah

Link Live Streaming Sayap Cinta Terindah 7 Mei 2023: David Kecelakaan, Yanti Tak Sengaja Jatuhkan Bingkai Foto Sampai Pecah

Seleb | BuddyKu | Minggu, 7 Mei 2023 - 16:47
share

JAKARTA, celebrities.id - Inilah link live streaming Sayap Cinta Terindah menampilkan David tengah membuka ponsel saat menyetir motor dan membuatnya kecelakaan. Seperti ikatan batin, Yanti yang sedang bebenah juga tak sengaja menjatuhkan bingkai foto David hingga pecah.

"Wah!" teriak David, dikutip dari teaser MNC Pictures, Minggu (7/5/2023).

"Astaghfirullohaladzim," ucap Yanti.

Sebelumnya, Yanti sebagai seorang ibu merasa ada firasat harus menemui David. Saat menelepon Dhani, Yanti bakal segera diantar oleh Dhani sehabis pulang kerja.

"Mama enggak akan pernah bisa tenang, sebelum mama bisa ketemu sendiri David dan mastiin dia baik-baik saja," ucap Yanti kepada Dhani.

"Tunggu aku selesai kerja dulu. Nanti aku anterin mama ketemu sama David," ujar Dhani.

Di lain sisi, Ariel yang selalu saja menghindari Varel jelas membuat curiga. Rupanya, Varel pun menjadi semakin penasaran sebenarnya Ariel sakit apa.

"Lu sebenernya sakit apa sih?" kata Varel kepada Ariel.

"Enggak. Gua lagi kebelet," ujar Ariel.

Sesudah bertemu, Ariel yang berlalu pergi langsung dikejar Varel. Sesampainya di toilet, Varel masih mempertanyakan apa yang membuat Ariel sakit dan terus menghindar darinya.

"Kenapa sih Riel lu ngehindarin gue terus?" kata Varel kepada Ariel.

Lantas apa Varel bakal tahu apa penyakit yang disembunyikan Ariel? Lalu bagaimana kelanjutan Dhani antar Yanti untuk menemui David? Bagaimana kelanjutan kondisi David yang kecelakaan?

Temukan jawabannya dengan terus menonton sinetron Sayap Cinta Terindah yang tayang di RCTI dan RCTI Plus pukul 18.00 WIB. Ikuti juga beragam info terkini dan menarik hanya di celebrities.id.

Topik Menarik