Aurel Hermansyah Hamil Anak Kedua, Netizen Taruh Harapan Ini ke Thariq Halilintar

Aurel Hermansyah Hamil Anak Kedua, Netizen Taruh Harapan Ini ke Thariq Halilintar

Seleb | BuddyKu | Minggu, 7 Mei 2023 - 16:42
share

JAKARTA - Aurel Hermansyah kembali membawa kabar bahagia. Usai melahirkan Ameena Hanna Nur Atta pada 22 Februari 2022 lalu, perempuan 24 tahun ini kembali mengumumkan kehamilan keduanya.

Melalui akun Instagramnya, istri dari Atta Halilintar ini tampak membagikan sejumlah foto yang menunjukkan bahwa kini dirinya tengah berbadan dua. Mulai dari foto bersama test pack, hingga saat ia memamerkan hasil USG.

"Merinding... Ameena Punya Ade!!!! Alhamdulillah ya Allahhh.. Dari berdua jadi bertiga, Dan sekarang akan jadi berempat," tulis Aurel Hermansyah pada keterangan foto.

Kini, usia kehamilan Aurel sudah memasuki bulan keempat. Dalam artian, kini usia kandungannya sudah mulai memasuki minggu ke 12.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

"Doain Ibu dan bayinya sehat terus ya..... (kandungannya menuju 4 bulan)," tambahnya.

Sementara itu, ribuan netizen terlihat menyerbu kolom komentar dengan menuliskan ucapan selamat. Bahkan mereka juga ramai mendoakan Aurel dan calon adik Ameena agar selalu sehat hingga hari kelahirannya tiba.

Menariknya, selain mendoakan kehamilan Aurel, beberapa netizen juga mengirimkan doa untuk adik kandung Atta Halilintar yakni Thariq Halilintar. Terlebih, usai mereka melihat komentar Thariq di unggahan milik Aurel.

"Ompa nambah anak lagi," tulis Thariq Halilintar.

"Ompanya semoga cepet nyusul ya," kata @roh***.

"Semoga secepatnya dapat jodoh ya, Ompanya Ameena," timpal @shan**.

"Bismillah semoga Thariq Halilintar cepat dapat jodoh, nikah dan punya baby yang lucu-lucu aamiinn," lanjut @beb***.

Topik Menarik