Aurel Hermansyah Hamil Anak Kedua, Atta Halilintar: Kandungan Sudah 4 Bulan

Aurel Hermansyah Hamil Anak Kedua, Atta Halilintar: Kandungan Sudah 4 Bulan

Seleb | BuddyKu | Minggu, 7 Mei 2023 - 14:02
share

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Kabar bahagia datang dari pasangan artis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.Ameena Hanna Nur Atta anak pertama mereka akan mempunyai adik.

Ya, melalui akun Instagramnya, Atta Halilintar mengunggah potret bersama Aurel dan Ameena sambil memamerkan dua buah testpack dengan garis dua.

Dalam postingan tersebut ia menyebut, bahwa sang istri kini tengah mengandung anak kedua mereka. Ia pun lantas mengungkapkan rasa syukurnya karena keluarga kecilnya akan tambah personel.

Merinding... Ameena Punya Ade!!!! Alhamdulillah ga Allahhh.. Dari berdua jadi bertiga, Dan sekarang akan jadi berempat, ujar Atta, melalui akun Instagramnya, @attahalilintar, Minggu, (7/5/2023).

Dalam unggahan tersebut, Atta juga sedikit membocorkan, bahwa anak kedua mereka juga akan diberi nama dengan huruf awalan A.Ia juga menyebut bahwa usia kandungan Aurel kini usianya tengah menuju 4 bulan.

Baby A Part 2. Doain Ibu dan bayinya sehat terus ya...... (kandungannya menuju 4 bulan) , terangnya.

Kabar bahwa Aurel tengah mengandung anak kedua memang sempat beredar belakangan ini. Bahkan, saat mereka merayakan lebaran di Jember, Jawa Timur, Atta sempat memberi kode bahwa keluarga kecilnya itu akan tambah personel baru.

Atta juga kerap memberikan kode-kode seolah membenarkan kabar bahagia tersebut.

The Atta Family semoga tahun depan lebih rame, ungkap Atta Halilintar, beberapa waktu lalu.

Bahkan, jika dilihat secara seksama purut Aurel Hermansyah juga memang sudah semakin terlihat membesar. Oleh karena itu tak sedikit netizen yang sudah menebak jika Aurel tengah berbadan dua.

Postingan kabar bahagia Aurel yang tengah mengandung anak kedua tersebut lantas dibanjiri komentar. Mulai dari turut mendoakan kesehatan Aurel dan calon bayi, menebak jenis kelamin, hingga komentar yang julid.

Alhamdulillah, kakak Na punya adek baby, ujar @fa*******

MasyaAllah, selamat yaa dan semoga aurel dan bayinya sehat sampai melahirkan dengan selamat, ikut bahagia, ujar @ay*******

Udah kuduga perut oh perut, ujar @he******

Yey Ameena punya adeek, ujar @pr******

Alhamdulillah ameena punya ade semoga adenya cowok yah biar makin komplit, ujar @eu******

Knp sih, mama nur buru2 bgt ameena kan masih kecil kasian kan, ujar @wa******

Kk ameena senyum sumringah mau punya adek, ujar @in******.

Topik Menarik