Sandiaga: Jangan Sampai Ada yang Keluar Grup WA karena Beda Pilihan Politik

Sandiaga: Jangan Sampai Ada yang Keluar Grup WA karena Beda Pilihan Politik

Seleb | BuddyKu | Minggu, 7 Mei 2023 - 15:42
share

JAKARTA, iNews.id - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, meminta masyarakat tidak saling bermusuhan karena perbedaan pilihan di Pemilu 2024. Dia mencontohkan jangan sampai ada yang keluar grup Whatsapp karena perbedaan pilihan tersebut.

Jadi jangan sampai Whatsapp group ada yang ditendang keluar, ada yang meninggalkan Whatsapp group hanya karena perbedaan pilihan, jangan sampai di dalam masyarakat sendiri perbedaan pilihan itu justru memicu perpecahan, ucap Sandi di Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Minggu (7/5/2023).

Dalam menyambut Pemilu 2024, masyarakat Indonesia diharapkan bisa bergotong royong dan hidup rukun.

Sandiaga juga mengaku terus mengampayekan pemilu yang sejuk tanpa adanya permusuhan sesama masyarakat. Pemilu 2024 justru harus mempersatukan bangsa.

Tugas saya adalah berjuang untuk menghadirkan solusi bagi masyarakat mendengar aspirasi dan juga mendorong pemilu yang sejuk tentu pemilu yang tidak jor-joran, tidak saling gontok-gontokkan, tapi pemilu yang mempersatukan dan jati diri bangsa kita, katanya.

Selain itu, dia meminta semua pihak bersabar dengan pencalonan capres-cawapres dari partai politik. Partai-partai katanya akan memutuskan usai tahap penjajakan.

Ya, teman-teman mohon bersabar, karena proses politik ini akan memasuki tahapan-tahapan selanjutnya. Jadi para pimpinan partai politik dan gabungan partai-partai politik akan memulai tahapan ini dalam penjajakan, tentunya akan mengambil keputusannya dalam beberapa bulan ke depan, katanya.

Topik Menarik