Muh Amin Adam Maju Caleg Lewat Perindo, demi Karya Nyata bagi Masyarakat Pasangkayu

Muh Amin Adam Maju Caleg Lewat Perindo, demi Karya Nyata bagi Masyarakat Pasangkayu

Seleb | BuddyKu | Minggu, 7 Mei 2023 - 14:03
share

PASANGKAYU, iNewsMamuju.id - Muh Amin Adam menyatakan ikut bertarung dalam Pemilu 2024 mendatang. Ia merupakan pemuda kelahiran Desa Dapurang, Kecamatan Dapurang, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar).

Putra sulung dari pasangan Almarhum H Adam dan Hj Kasmiaty ini mengungkapkan, ia maju melalui Partai Perindo sebagai caleg DPRD Provinsi Sulbar, Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Pasangkayu.

Ia mengatakan, keinginan untuk ikut dalam kontestasi itu demi memberikan karya nyata kepada masyarakat Kabupaten Pasangkayu. Menurutnya, segala sesuatu yang bersifat positif, bila ada keinginan maka pasti dapat terwujud.

Setidaknya, keinginan saya satu, akan berusaha selalu hadir di tengah-tengah masyarakat tanpa melihat sebuah perbedaan, ungkap pria yang akrab disapa Amin saat diwawancarai, Minggu (7/6/2023).

Lebih jauh Amin mengungkapkan niat tulusnya dan meminta doa restu kepada seluruh masyarakat Pasangkayu dan bantuan demi mewujudkan keinginannya dengan memberikan kesempatan kepada dirinya untuk berbakti kepada masyarakat Kabupaten Pasangkayu di gedung DPRD Sulbar.

Saya berharap do\'a restu dan dukungan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pasangkayu, semoga apa yang menjadi keinginan saya dapat terwujud dan mampu berkarya demi daerah kelahiran saya, pungkasnya.

Topik Menarik