Viral Foto Istri Aiptu Mustahir Flexing Harley dan Rubicon, Kombes Pol Heru: Sudah Diperiksa

Viral Foto Istri Aiptu Mustahir Flexing Harley dan Rubicon, Kombes Pol Heru: Sudah Diperiksa

Seleb | BuddyKu | Minggu, 7 Mei 2023 - 13:04
share

FAJAR.CO.ID , MAKASSAR Kehidupan mewahnya jadi sorotan setelah foto istrinya dengan mobil Jeep Rubicon hingga motor Harley-Davidson viral, Aiptu Mustahir diperiksa Polda Sulsel.

Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes. Pol. Heru Novianto kepada fajar.co.id mengatakan, Mustahir telah diperiksa oleh bagian Pengamanan Internal (Paminal) Polda Sulsel.

Sudah diperiksa sama Paminal Polda Sulsel, ujar Heru, Minggu (7/5/2023), siang.

Namun, Heru enggan merincikan kapan waktu pemeriksaannya. Dia hanya menegaskan telah dilakukan pemeriksaan terhadap Mustahir.

Pemeriksaannya, terkait kepemilikan harta itu berupa tanah, bangunan hingga kendaraan mewah.

Menapik informasi soal Mustahir yang jarang masuk kantor, Heru menuturkan, anggotanya tersebut bertugas pada bagian intelejen.

Dia masuk juga, karena di fungsi Intel, yah banyak di luar kantor, ucapnya.

Mengenai informasi Mustahir seorang kontraktor sehingga memiliki segelimang harta, Heru kembali menapik hal tersebut.

Diungkapkan Heru, Mustahir bukan seorang kontraktor. Melainkan kata dia, memiliki usaha sampingan berupa rental dum truk dan alat berat.

Usaha tersebut juga dijelaskan Heru, merupakan warisan dari orangtua Mustahir.

Kalau kontraktor tidak. Dia anggota Polri, dia hanya rental dum truk dan alat beratnya. Yang dimiliki dari warisan orangtuanya, kuncinya.

Sebelumnya diberitakan, heboh soal pemberitaan dirinya memiliki mobil dan motor mewah, Aiptu Mustahir angkat suara. Dia pun membantah informasi tersebut.

Anggota Brimob Polda Sulsel itu mengaku, dirinya tidak memiliki mobil dan motor yang mewah sebagaimana yang menjadi sorotan publik usai foto istrinya YK memamerkan sepeda motor Harley Davidson.

Dia juga mengaku heran atas adanya tudingan memiliki harta yang melimpah hingga kendaraan baik mobil maupun sepeda motor mewah.

Saya tidak punya barang begitu. Saya heran juga, kayak Harley, mana saya punya Harley, makanya saya bingung. Seperti Rubicon, mana ada saya punya, kata Aiptu Mustahi, ujar Mustahir kepada awak media, Sabtu (6/5/2023).

Tinggal di Desa Pucak, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Maros, Mustahir menuturkan, di kampungnya memang dilintasi dan disinggahi oleh para offroader.

Hal itu juga dikarenakan, lokasi tempat dirinya tinggal masih banyak jalur-jalur ekstrim yang cocok untuk jalur bermain off-road.

(Muhsin/fajar)

Topik Menarik