Virgoun dan Inara Rusli Dituntut Minta Maaf. Tenri Ajeng Sakit Hati

Virgoun dan Inara Rusli Dituntut Minta Maaf. Tenri Ajeng Sakit Hati

Seleb | BuddyKu | Minggu, 7 Mei 2023 - 10:22
share

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Tenri Ajeng Anisa mengaku sakit hati dengan Virgoun dan Inara Rusli . Sebab, selain dirinya disebut sebagai selingkuhan Virgoun, sang ibunda juga ikut terseret dalam masalah rumah tangga mereka.

Karena itu, Tenri menuntut Virgoun dan Inara untuk minta maaf ke sang ibu. Sebelumnya, Inara telah minta maaf sebagai tanggapan dari somasi yang dilayangkan. Namun hal tersebut dinilai tidak sesuai dengan harapan.

Nama ibu saya, gara-gara disebut, disebarluaskan foto saya, ibu saya jadi banyak dihujat. Minta maaf ke ibu saya, kata Tenri di Polda Metro Jaya pada Jumat, 5 Mei 2023.

Ibunda Tenri juga mengungkap kekecewaannya. Dia mengaku tak terima sang anak, disebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Virgoun dan Inara.

Seorang ibu ya sedih, pasti marah pasti, tapi kembali lagi orang berbuat seperti itu masa dibalas juga. Nggak seperti itu, jelas ibu Tenri.

Makanya kalau lihat permintaan maaf itu kemarin ya gimana nggak puas. Nggak sesuai ekspektasi kita keluarga yang di bawa-bawa, sambungnya.

Tenri Ajeng Anisa sendiri resmi melaporkan Virgoun dan Inara Rusli ke Polda Metro Jaya pada Jumat, 5 Mei 2023. Laporan ini dibuat atas dugaan pencemaran nama baik di media sosial.

Hari ini kami membuat laporan polisi terkait dugaan pidana pencemaran nama baik, fitnah di media sosial, ungkap Teguh Putra selaku pengacara Tenri.

Itu sebagaimana dimaksud dalam pasal 27 ayat 3 dan atau pasal 310 KUHP dan atau pasal 311 KUHP dan atau pasal 315 KUHP junto pasal 45 UI ITE, pungkasnya.

(*)

Topik Menarik