Saksikan Perjuangan Atlet Biliar Indonesia di SEA Games 2023 Hari Ini Minggu 7 Mei 2023, Live di RCTI+ dan Vision+!

Saksikan Perjuangan Atlet Biliar Indonesia di SEA Games 2023 Hari Ini Minggu 7 Mei 2023, Live di RCTI+ dan Vision+!

Seleb | BuddyKu | Minggu, 7 Mei 2023 - 09:22
share

PERJUANGAN atlet biliar Indonesia di SEA Games 2023 akan dimulai hari ini, Minggu 7 Mei 2023. Aksi atlet-atlet biliar kebanggan Indonesia dapat Anda saksikan secara langsung di RCTI+ dan Vision+.

Untuk menyaksikan rangkaian acara SEA Games 2023, Anda bisa streaming langsung melalui Vision+ atau RCTI+ dan menonton pertandingan SEA Games secara lengkap. Mulai dari pertandingan olahraga, ceremonial, hingga berbagai highlights pertandingan yang sudah berlangsung.

Biliar Indonesia

Melalui akun Instagram pribadinya, Ketua Umum PB POBSI, Hary Tanoesoedibjo mengajak para pencinta biliar Indonesia untuk menyaksikan perjuangan para atlet di SEA Games 2023. Para penikmat biliar dapat menyaksikan penampilan para atlet tersebut secara gratis di RCTI+ dan Vision+.

Saksikan perjuangan atlet biliar Indonesia untuk raih emas di #SEAGames2023Cambodia pada 7-14 Mei 2023. GRATIS nonton di RCTI+ & VISION+, ujar Ketua Umum PB POBSI Hary Tanoesoedibjo pada laman Instagram miliknya, Minggu (7/05/2023).

Selain itu, pada momen melepas enam atlet biliar yang akan berjuang di SEA Games 2023, Rabu (3/5/2023), Hary Tanoesoedibjo memberikan penjelasan terkait jenis-jenis pertandingan yang akan diperjuangkan para atlet. Pertandingan-pertandingan tersebut yakni Pool, Snooker, dan Carom.

Kita targetnya dapat 3 medali emas. Jadi, 1 medali emas untuk setiap jenis pertandingan, papar Hary Tanoesoedibjo.

Hary Tanoesoedibjo memompa semangat para atlet bahwa mereka harus memberikan kemampuan terbaik. Dia juga berharap pada SEA Games 2023, seluruh atlet-atlet bisa memberikan prestasi terbaik demi membanggakan bangsa Indonesia.

Hary Tanoesoedibjo

Pesan kepada mereka supaya percaya diri, jaga stamina, cukup tidur. Pada saat bertarung, satu yang harus selalu diingat, berkompetisi untuk menang. Jadi jangan sampai ragu-ragu, jangan sampai grogi, imbuhnya.

Kita berharap pada SEA Games ini, kita bisa memberikan prestasi yang baik bagi bangsa Indonesia, pungkas Hary Tanoesoedibjo.

Topik Menarik