5 Artis Top Pilih Jadi Ibu Rumah Tangga, Ada yang Dapat Julukan Hot Mama

5 Artis Top Pilih Jadi Ibu Rumah Tangga, Ada yang Dapat Julukan Hot Mama

Seleb | BuddyKu | Sabtu, 6 Mei 2023 - 22:57
share

JAKARTA, iNews.id - Deretan artis top pilih jadi ibu rumah tangga ini bikin para penggemarnya rindu. Sebab, saat masih aktif berkarier di industri hiburan, para artis ini menghiasi layar kaca dengan membintangi sejumlah sinetron.

Namun setelah menikah, para artis ini memilih menjadi ibu rumah tangga. Mereka fokus mengurus suami dan juga anaknya.

Meski demikian, para artis cantik ini tetap banyak membagikan aktivitasnya di media sosial. Paras cantik mereka pun jadi sorotan setelah menjadi hot mama.

Nah, berikut ini deretan artis top pilih jadi ibu rumah tangga, seperti dirangkum pada Sabtu (6/5/2023).

1. Nikita Willy

Nikita Willy merupakan salah satu pesinetron yang cukup eksis di era 2000-an. Dia mendapat julukan Ratu Sinetron karena wajahnya kerap wara-wiri di layar kaca.

Tak hanya membintangi judul sinetron, Nikita juga bermain di film dan juga menjadi bintang iklan. Namun setelah menikah dengan Indra Priawan, Niki mulai membatasi aktivitasnya sebagai pesinetron. Bahkan setelah memiliki anak, dia makin fokus mengurus keluarganya.

2. Nabila Syakieb

Setelah menikah dengan Reshwara Argya Ardimal, Nabila Syakieb memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan.

Dalam unggahannya di Instagram, Nabila terlihat banyak membagikan aktivitasnya dengan bermain bersama anak dan juga menekuni hobi berkuda.

3. Chelsea Olivia

Chelsea Olivia juga masuk dalam deretan artis yang memilih jadi ibu rumah tangga setelah menikah. Istri dari Glenn Alinskie ini juga disibukkan dengan beberapa bisnis yang ditekuni.

Bagi Anda yang rindu dengan sosok Chelsea Olivia, tak perlu khawatir, karena dia juga banyak membagikan kegiatannya di Instagram.

4. Zaskia Adya mecca

Setelah menikah dan memiliki anak, Zaskia Adya Mecca memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan yang membesarkan namanya. Bahkan kini Zaskia menggeluti dunia bisnis fashion.

Saat ditemui di suatu kesempatan, Zaskia mengatakan dirinya sudah tidak menerima lagi tawaran akting. Dia memilih fokus pada bisnisnya.

5. Tasya Kamila

Beberapa waktu lalu, Tasya sempat disinggung terkait sekolah tinggi hingga S2 yang ditempuhnya, namun dia memilih menjadi ibu rumah tangga. Banyak orang yang menyayangkan pendidikan ibu dua anak itu.

Namun Tasya memberi tanggapan terkait pro kontra tentang dirinya. Tasya mengatakan bahwa tak hanya pria yang boleh S2, wanita pun sama. Menurutnya mau setinggi apapun pendidikan, kodrat dan tanggung jawab sebagai wanita tetap ibu rumah tangga.

Itulah deretan artis top pilih jadi ibu rumah tangga. Apakah ada idola Anda?

Topik Menarik