Skin Mandatory, Bisnis Baru Vicky Shu di Dunia Kecantikan

Skin Mandatory, Bisnis Baru Vicky Shu di Dunia Kecantikan

Seleb | BuddyKu | Sabtu, 6 Mei 2023 - 11:00
share

Di luar aktivitasnya di dunia hiburan, Vicky Shu ternyata tengah serius mengembangkan bisnis barunya di bidang kecantikan.

Sebagai owner Skin Mandatory, Vicky Shu sudah membuktikan sensiri kualitas produk yang ia jual. Vicky Shu menjelaskan bahwa selama beberapa waktu belakangan ia menggunakan Mandatory Serum Infused Brightening Body Lotion.

Jadi salah satu rahasia kulitku bisa putih bersih adalah dengan menggunakan produk Mandatory Serum Infused Brightening Body Lotion," ucap Vicky Shu kepada awak media.

"Hasilnya tuh nyata banget, kalau aku sih selalu pakai di siang dan malam hari," ungkapnya.

Vicky Shu membenarkan bahwa hanya dengan menggunakan produk itu, ia tak perlu melakukan tindakan medis suntik putih.

Jadi kalian nggak perlu repot-repot suntik putih, karena cukup pakai ini rutin pagi dan malam, setiap hari aja hasilnya udah sama loh, tambahnya lagi.

Mandatory Serum Infused Brightening Body Lotion iini dilengkapi dengan kandungan serum infused di dalam setiap produk-nya loh! Produk yang baru saja dijual di pasaran ada 3 varian yaitu Mandatory Serum Infused Brightening Body Lotion 4x Hyaluronate, Mandatory Serum Infused Brightening Body Lotion 8x Vitamin Complex, dan Serum Infused Brightening Body Lotion 12x Amino Acid.

Selain itu, Ahmad Faisal, Direktur Utama PT Generasi Muda Bercahaya menjelaskan, ada juga varian Mandatory Brightening Ampoule Series yang merupakan produk 2 in 1.

Kehadiran produk ini adalah salah satu inovasi yang kami buat untuk mendukung kecantikan dan kesehatan kulit. Dengan riset mendalam dan uji coba yang sudah dilakukan, kami berharap Mandatory Brightening Ampoule Series ini dapat membantu masalah kulit para generasi muda Indonesia, kata Faisal.

Topik Menarik