Melly Goeslaw Bocorkan Pernikahan Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara: Doakan Ya

Melly Goeslaw Bocorkan Pernikahan Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara: Doakan Ya

Seleb | BuddyKu | Sabtu, 6 Mei 2023 - 09:26
share

JAKARTA Melly Goeslaw membocorkan pernikahan Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara . Melalui video yang diunggah di Instagram pribadinya, Melly menyebut pasangan itu akan menikah hari ini, Sabtu (6/5/2023).

Sebagai sahabat, Melly ikut terlibat dalam pernikahan Sahrul dan Dine . Salah satunya dengan membantunya melakukan fitting baju pengantin yang akan digunakan saat akad dan resepsi pernikahan.

Dalam video itu, pelantun Bunda tersebut tampak memberikan peci dari koleksi Sas Designs. Melly dan Sahrul tampak begitu sumringah, terlebih peci tersebut memiliki ukuran yang pas.

"Doain ya semoga besok lancar," ucap Sahrul dalam video itu dikutip Sabtu (6/5/2023).

Melly juga meminta pengikutnya di Instagram untuk mendoakan kelancaran pernikahan Wakil Bupati Bandung tersebut dan Dine.

"Bismillaaaah yaa, doakan yaaa semuanyaa minta doa yang baik banget untuk kelancaran pernikahan sahabatku @sahrulgunawanofficial besok," tulis Melly.

Seperti diberitakan sebelumnya, Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara akan menikah di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat. Keduanya memutuskan untuk menikah setelah mengenal beberapa bulan.

"Terkait dengan saudara Sahrul Gunawan yang Insya Allah akan menikah dengan Saudari Dine Mutiara pada hari Sabtu tanggal 6 Mei 2023 tercatat di Kantor Urusan Agama Kecamatan Bandung Kidul Kota Bandung," ujar Penyuluh Agama Islam KUA Bandung Kidul Furqon di Bandung, Jawa Barat pada Jumat, 5 Mei 2023.

Dine sendiri diketahui bukan orang sembarang. Dia merupakan CEO Rumah Sakit AMC yang berlokasi di Cileunyi, Bandung.

(dra)

Topik Menarik