Raffi Ahmad Ternyata Gak Tahu Nomor Pin ATM Miliknya, Senses sang Asisten: Dia Biasanya Nanya ke Aku

Raffi Ahmad Ternyata Gak Tahu Nomor Pin ATM Miliknya, Senses sang Asisten: Dia Biasanya Nanya ke Aku

Seleb | BuddyKu | Sabtu, 6 Mei 2023 - 09:01
share

JAKARTA, celebrities.id - Raffi Ahmad ternyata tidak tahu nomor pin ATM miliknya. Tentu hal ini membuat banyak orang terheran-heran. Lalu, bagaimana dia mengambil uang?

Senses selaku asisten Raffi Ahmad membongkar masalah keuangan suami Nagita Slavina itu. awalnya, Sensen mengatakan jika Raffi Ahmad tidak mengetahui berapa nominal isi saldo rekeningnya. Bahkan, Raffi tidak tahu pin ATMnya sendiri.

"Iya, sama sekali. Dia itu tidak tahu (nominal saldo rekening). Nggak tahu dia mah, uang dia berapa nggak tahu," kata Sensen dikutip dari video di kanal YouTube Afdhal Yusman pada Sabtu (6/5/2023).

"ATM-nya pun PIN-nya dia nggak tahu. Dia biasanya nanya ke aku. Beberapa kayak kartu itu aku yang megang. Tapi aku punya laporannya tersendiri," ucapnya lagi.

Bukan tanpa alasan, Raffi Ahmad tidak pernah bertanya soal saldo rekeningnya lantaran dia telah percaya pada Sensen.

"Dia bukan tipikal orang yang suka nanyain, \'Duit gue berapa?\' nggak. Dia nggak pernah nanyain gitu," ucap Sensen.

Tidak ada yang menyangka juga jika Raffi Ahmad ternyata tidak menyimpan banyak uang di ATM dan ini tidak seperti yang orang-orang bayangkan.

"Dia (Raffi Ahmad) di ATM-nya nggak mau banyak. Cukup buat jajan kayak buat beli makan, beli apa sudah cukup. Nggak kayak orang-orang sampai ratusan (juta)," ujar Sensen.

Topik Menarik