Asisten Raffi Ahmad Bongkar Saldo ATM Sultan Andara: Gak Sampai Ratusan Juta

Asisten Raffi Ahmad Bongkar Saldo ATM Sultan Andara: Gak Sampai Ratusan Juta

Seleb | BuddyKu | Sabtu, 6 Mei 2023 - 08:56
share

JAKARTA, celebrities.id - Raffi Ahmad dikenal sebagai salah satu artis dengan kekayaan melimpah. Namun, Sensen selaku asisten Raffi Ahmad membongkar isi saldo rekening suami Nagita Slavina itu.

Tidak ada yang menyangka jika Raffi Ahmad ternyata tidak menyimpan banyak uang di ATM dan ini tidak seperti yang orang-orang bayangkan.

"Dia (Raffi Ahmad) di ATM-nya nggak mau banyak. Cukup buat jajan kayak buat beli makan, beli apa sudah cukup. Nggak kayak orang-orang sampai ratusan (juta)," ujar Sensen, dikutip dari video di kanal YouTube Afdhal Yusman pada Sabtu (6/5/2023).

Lebih lanjut, Sensen mengatakan kalau Raffi Ahmad tidak mengetahui berapa nominal isi saldo rekeningnya. Bahkan, Raffi juga tidak tahu pin ATMnya sendiri.

"Iya, sama sekali. Dia itu tidak tahu (nominal saldo rekening). Nggak tahu dia mah, uang dia berapa nggak tahu," kata Sensen.

"ATM-nya pun PIN-nya dia nggak tahu. Dia biasanya nanya ke aku. Beberapa kayak kartu itu aku yang megang. Tapi aku punya laporannya tersendiri," ucapnya.

Bukan tanpa alasan, Raffi Ahmad tidak pernah bertanya soal saldo rekeningnya lantaran ia telah percaya pada Sensen.

"Dia bukan tipikal orang yang suka nanyain, \'Duit gue berapa?\' nggak. Dia nggak pernah nanyain gitu," ucap Sensen.

Topik Menarik