Jawab Somasi Tenri Anisa, Inara Rusli Klarifikasi Hingga Sampaikan Permohonan Maaf

Jawab Somasi Tenri Anisa, Inara Rusli Klarifikasi Hingga Sampaikan Permohonan Maaf

Seleb | BuddyKu | Kamis, 4 Mei 2023 - 22:03
share

AKURAT.CO, Usai mendapatkan somasi terbuka dari Tenri Anisa,Inara Rusli bersama kuasa hukumnya langsung gerak cepat untuk menjawab somasi tersebut.

Inara melakukan klarifikasi dan menyampaikan permintaan maafnya kepada Tenri Anisa.

"Saya mengklarifikasi dan meminta maaf pada hari Kamis, 4 Mei 2023, saya menandatangani di bawah ini, Ina Idola Rusli, mengklarifikasi dan meminta maaf kepada saudari Tenri Ajeng Anisa dan saudara Dylan Kenneth Pranata atas publikasi surat penyataan yang telah dibuat oleh suami saya, Virgoun Teguh Putra, pada 22 Agustus 2022 di story Instagram @mommy_starla atas nama Tenri Ajeng Anisa dan saudara Dylan Kenneth Pranata. Ini merupakan tindak lanjut atas somasi tanggal 2 Mei 2023 lalu," ujar Inara Rusli ditemani kuasa hukumnya saat konferensi pers di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (4/5/2023).

Inara pun berharap dirinya kini bisa fokus untuk menjalani perceraian dengan Virgoun.

"Saya berharap hal ini tidak berlanjut lagi, karena saya mau konsentrasi penyelesaian permasalahan rumah tangga saya dengan suami saya, Virgoun Teguh Putra," tuturnya.

Seperti diketahui, Tenri Anisa ditemani kuasa hukumnya menyampaikan somasi terbuka untuk Virgoun dan Inara Rusli. Dalam somasinya, Tenri menuntut permintaan maaf dari pasangan tersebut.

Tenri juga membantah sudah menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Inara Rusli dan Virgoun.

Topik Menarik