Permintaan Maaf Inara Rusli pada Tenri Ajeng Anisa: Saya Berharap Tak Lagi Berlanjut

Permintaan Maaf Inara Rusli pada Tenri Ajeng Anisa: Saya Berharap Tak Lagi Berlanjut

Seleb | BuddyKu | Kamis, 4 Mei 2023 - 21:44
share

JAKARTA Inara Idola Rusli akhirnya meminta maaf setelah mendapatkan surat somasi dari Tenri Ajeng Anisa.

Diketahui, permasalahan rumah tangga Inara Rusli dan Virgoun masih terus berlanjut. Tenri Ajeng Anisa adalah sosok yang diduga menjadi selingkuhan Virgoun.

Di hadapan awak media, Inara membacakan surat permintaan maaf yang ditujukan kepada Tenri Ajeng Anisa dan kekasihnya, Dylan.

"Pada hari ini Kamis, 4 Mei 2023 saya yang bertanda tangan di bawah ini Inara Idola Rusli, dengan ini mengklarifikasi dan permintaan maaf saya kepada saudara Tenri Ajeng Anisa dan Saudara Dylan Kenneth Pranata," kata Inara Idola Rusli.

Inara Rusli mohon maaf kepada Tenri Anisa (Foto: MPI)

Permintaan maaf Inara sendiri berkaitan dengan dirinya pernah mengunggah surat pernyataan Virgoun soal perselingkuhan. Ya, saat membongkar masalah rumah tangganya, Inara turut menyertakan surat yang ditulis oleh Virgoun bahwa sang penyanyi mengakui telah berselingkuh dengan Tenri serta berjanji tak akan mengulangi lagi.

"(minta maaf) Atas terpublikasinya surat penyataan yang dibuat oleh suami saya Virgoun Teguh Putra, tanggal 22 Agustus 2022 di story instagram dengan akun Mommy Starla," lanjut Inara.

Inara Idola Rusli somasi yang dilayangkan oleh Tenri Ajeng Anisa melalui kuasa hukumnya, Milano Lubis, tidak lagi berlanjut. Dia kini mengaku sedang fokus menyelesaikan prahara rumah tangga yang menghampirinya dan Virgoun.

Kiesha Alvaro Bongkar Beda Sikap Pasha dan Gunawan Dwi Cahyo saat Dikenalkan Pacarnya

"Saya berharap hal ini tidak lagi berlanjut karena saya berkonsentrasi untuk penyelesaian permasalahan rumah tangga saya dengan suami saya, Virgoun Teguh Putra," jelas Inara.

Sementara itu diketahui, hari ini Virgoun telah mengajukan permohonan atau gugatan cerai terhadap Inara Rusli ke Pengadilan Agama Jakarta Barat.*

Topik Menarik