5 Asisten Artis yang Punya Centang Biru di Medsosnya, Dari Ratusan Ribu Hingga Jutaan Pengikut

5 Asisten Artis yang Punya Centang Biru di Medsosnya, Dari Ratusan Ribu Hingga Jutaan Pengikut

Seleb | BuddyKu | Kamis, 4 Mei 2023 - 21:44
share

JAKARTA, iNews.id - Sedikitnya ada lima asisten artis yang punya centang biru di medsosnya. Berkat akun media sosialnya yang sudah terverifikasi itu, beberapa diantaranya kini sudah menerima endorse.


Kehidupan para artis dengan jadwal yang super padat tentu membuat mereka memerlukan seorang asisten untuk membantunya. Karena sering bersama, para asisten dari kalangan artis ini pun menjadi terkenal.


Bahkan berangkat dari popularitasnya itu, beberapa asisten juga kerap tampil di Youtube maupun beberapa acara televisi. Lantas, siapa saja artis yang punya centang biru ? Berikut ulasannya.


Berikut lima asisten artis yang punya centang biru di medsosnya:


1. Merry Asisten Raffi Ahmad


Salah satu asisten senior dari Raffi Ahmad adalah Merry. Pemilik nama lengkap Muhammad Sadili ini diketahui telah bekerja bersama Sultan Andara selama belasan tahun lamanya.


Selama jatuh bangunnya karier dari Raffi ini, sosok Merry lah yang selalu mendampinginya. Karena sering bersama artis terkenal, Merry kini sudah memiliki 2,2 juta pengikut di Instagram lho.


2. Lala Pengasuh Rafathar


Selain Merry, Lala pengasuh Rafathar juga begitu terkenal. Sebab dirinya kerap tersorot kamera sedang bersama putra sulung Raffi Ahmad di Youtube Rans Entertainment dan kerap tampil di televisi.


Selain itu, Lala juga beberapa kali ikut berlibur bersama keluarga Sultan Andara ke luar negeri. Berkat kepopularitasnya itu, kini ia sudah memiliki 1,9 juta pengikut di instagram.


3. Sensen Asisten Raffi Ahmad


Masih bersama Asisten Raffi Ahmad, nama Sensen juga cukup terkenal dikalangan publik. Dirinya juga kerap disebut sebagai orang kepercayaan setelah Merry.


Berkat bekerja untuk artis terkenal seperti Raffi Ahmad selama bertahun-tahun membuat dirinya kerap menjadi sorotan. Hal itu dibuktikan dari akun instagram miliknya yang kini sudah terverifikasi centang biru.


4. Moreno Pratama Asisten Rizky Billar


Nama Moreno Pratama juga masuk dalam daftar asisten artis yang memiliki centang biru di medsosnya. Saat ini asisten dari Rizky Billar ini sudah memiliki ratusan ribu followers.


Kedekatannya dengan keluarga Lesti Kejora dan Rizky Billar ini membuatnya terkenal. Bahkan dirinya beberapa kali menerima tawaran endorsement.


5. Suwarsiha Pengasuh Anak Ashanty


Perempuan yang akrab disapa Uteng ini juga tak kalah populer. Suwarsiha yang merupakan pengasuh kedua anak Ashanty ini sudah memiliki akun centang biru.


Hal itu dikarenakan dirinya kerap tampil bolak-balik di konten milik keluarga Hermansyah. Karena sudah dikenal oleh banyak khalayak, kini ia sudah memiliki 850 ribu pengikut di Instagramnya.

Topik Menarik