Pemain dan Kru Sinetron Sayap Cinta Terindah Gelar Syukuran Episode Pertama

Pemain dan Kru Sinetron Sayap Cinta Terindah Gelar Syukuran Episode Pertama

Seleb | BuddyKu | Kamis, 4 Mei 2023 - 21:14
share

JAKARTA - Sinetron terbaru RCTI Sayap Cinta Terindah mulai mengudara pada Kamis (4/5/2023) pukul 18.00. Para pemain dan kru pun bersama-sama menyaksikan episode pertama sekaligus mengadakan syukuran atas penayangan perdana sinetron Sayap Cinta Terindah.

Para pemain yang terdiri dari Rayn Wijaya, Jeff Smith, Davina Karamoy, Sandy Pradana, dan yang lainnya menyaksikan episode pertama dengan begitu antusias lantaran hasil kerja keras mereka selama di lokasi syuting akhirnya bisa dinikmati oleh pemirsa di rumah.

Usai menyaksikan episode pertama, para pemain dan kru melakukan potong tumpeng sebagai ucapan syukur serta harapan terbaik untuk sinetron Sayap Cinta Terindah.

Sinetron Sayap Cinta Terindah

Potongan tumpeng terakhir diberikan oleh sang sutradara, Kiki Zakaria kepada keempat bintang utama yang dikisahkan sebagai kakak beradik, Rayn Wijaya, Jeff Smith, Davina Karamoy, dan Sandy Pradana.

Kiki Zakaria pun memberikan pesan kepada para pemain agar mengerahkan segala kemampuannya semaksimal mungkin. Mengenai seperti apa hasilnya nanti dan bagaimana respon pemirsa di rumah, tentu akan berjalan beriringan dengan kerja keras yang diberikan.

"Saya berharap sinetron ini panjang tentunya tapi ya tergantung dari diri kita dan tim. Kesempatan ini jangan disia-siakan. Bermainlah dengan semaksimal mungkin, hasil serahkan ke yang di atas,"ungkap Kiki Zakaria usai acara syukuran dan nonton bareng episode perdana Sayap Cinta Terindah di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Kamis (4/5/2023).

Menurutnya, meski sinetron ini hadir berkat kerja sama seluruh pemain dan kru, Kiki Zakaria menyebut bahwa para pemain lah yang menjadi ujung tombak untuk menarik perhatian pada pemirsa di rumah sehingga harus berusaha menyuguhkan hasil yang maksimal. Kiki Zakaria juga percaya bahwa kualitas para pemain cukup mumpuni sehingga tak perlu diragukan lagi.

"Apapun itu, orang gak kenal saya. Anda ada nyawanya, ada wajahnya yang terlihat. Saya yakin Anda semua punya kemampuan untuk itu. Ini adalah panggung kalian,"pungkasnya.

Sayap Cinta Terindah berkisah tentang kehidupan empat orang kakak beradik, Dhani Prakasa (Rayn Wijaya) anak sulung di keluarga, David Daryanta (Jeff Smith) anak kedua, Ariel Rajendra (Sandy Pradana) anak ketiga dan Isyana Waranggana (Davina Karamoy) si bungsu dan satu-satunya perempuan di keluarga.

Mereka memiliki karakter yang berbeda, mewakili posisi masing-masing di keluarga. Anak pertama sebagai pemimpin, anak kedua yang seringkali merasa diacuhkan, anak ketiga yang periang serta anak bungsu yang seringkali manja dan tentunya dilindungi oleh kakak-kakaknya. Seperti apa hubungan keempatnya dan seperti apa permasalahan yang mereka hadapi di setiap sisi kehidupan masing-masing? Ikuti kisahnya dalam sinetron Sayap Cinta Terindah yang tayang setiap hari di RCTI pukul 18.00.

Topik Menarik