Spoiler Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 1: Masalalu Gojo dan Geto

Spoiler Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 1: Masalalu Gojo dan Geto

Seleb | BuddyKu | Kamis, 4 Mei 2023 - 20:57
share

Berita Baru, Anime Jujutsu Kaisen adalah salah satu anime yang paling ditunggu untuk tahun ini dan untuk season 2 bakal dirilis pada Kamis, 6 Juli 2023. Season 2 nantinya akan mengadopsi Arc Gojo Past versi manga, atau yang dikenal dengan Arc Inventaris Tersembunyi atau Arc Kematian Dini yang berpusat pada Satoru Gojo dan Geto Suguru.

Geto dan Gojo mulanya adalah sepasang teman di Tokyo Jujutsu High. Keduanya diberi misi untuk mengawal Star Plasma Vessel ke Master Tengen saat kelompok pengguna kutukan berkonspirasi melawan mereka. Episode 1 Season 2 akan mengadaptasi chapter 65 dan membuat alur waktu mundur satu dekade yang lalu.

Gojo dan Geto nantinya akan menemukan diri mereka terlibat dalam situasi berbahaya yang melibatkan rumah terkutuk dan penghalang yang kuat. Saat ketegangan meningkat, para siswa perlu mengandalkan keterampilan dan kerja tim mereka untuk bertahan dan menyelesaikan misi mereka.

Sumber: galamedia.pikiran-rakyat

Selain itu episode pertama season 2 juga akan menampilkan dinamika yang menarik antara para penyihir salah satunya yakni terkait perbedaan cita-cita keduanya. Saat mereka menyelamatkan Mei Mei dan Utahime dari mansion terkutuk, keduanya terjebak perdebatan sengit akan pentingnya penghalang dan melindungi manusia non-penyihir. Perdebatan ini akan menggambarkan betapa pentingnya motivasi dan keyakinan para penyihir dengan latar belakang yang kompleks.

Jujutsu Kaisen season 2 episode 1 juga akan menghadirkan Gojo dan Geto dengan tugas baru yang misterius dari Master Tengen. Mereka akan ditugaskan untuk mengawal seorang gadis bernama Riko Amanai. Sifat dari misi ini dan pentingnya Star Plasma Vessel menyimpan banyak rahasia dalam anime Jujutsu Kaisen yang akan terungkap.

Episode terbaru season 2 sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar Jujutsu Kaisen karena menawarkan cerita yang lebih mendalam terkait karakter utama. Cerita Gojo dan Geto akan menjadi latar belakang yang menarik untuk menyingkap berbagai rahasia di arc mendatang. Season 2 ini bahkan diperkirakan akan melampayi ekspektasi dibandingkan dengan season 1 karena mmeiliki pengembangan karakte ryang menarik dan alur cerita yang menegangkan.

Topik Menarik