Cerita Pengusaha Hijab Bisnis dengan Bestie, Bisa Tetap Profesional dan Melengkapi

Cerita Pengusaha Hijab Bisnis dengan Bestie, Bisa Tetap Profesional dan Melengkapi

Seleb | BuddyKu | Kamis, 4 Mei 2023 - 20:54
share

JAKARTA, iNews.id - Podcast Aksi Nyata membahas topik-topik menarik. Kali ini tentang berbisnis bareng sahabat atau bestie bersama pengusaha hijab, Zilda Ayu Ramadia dan Rani Sherly Fajrina.

Sebagaimana diketahui, menjadi entrepreneur saat ini tengah menjadi tren, di mana masyarakat memiliki peluang besar untuk membuka bisnisnya. Apalagi, di tengah-tengah zaman modern yang terdapat banyak peluang lebih maju.

Hal ini pun dilakukan oleh dua sahabat Zilda dan Rani. Mereka merupakan Founder Radia Hijab serta Harada Communication.

Dalam Podcast Aksi Nyata bertajuk \'Berbisnis Bareng Bestie, Bisa Profesional Gak Sih?\' Rani dan Zilda berbagi pengalaman membuka peluang usaha. Sebagai teman yang sangat dekat, khususnya secara personal, namun tetap profesional dalam berbisnis.

Awalnya, Zilda adalah seorang karyawan di media selama sepuluh tahun bekerja di perusahaan tersebut. Kemudian, terbentur dengan waktu keluarga, akhirnya dia memutuskan untuk mengundurkan diri dan mencoba mencari peluang baru, salah satunya berbisnis hijab.

Bisnis awal aku itu hijab, karena waktu itu pertama kali berhijab. Tapi waktu itu, harga hijab mahal-mahal banget, kata Zilda, dikutip dari channel YouTube Partai Perindo.

Setelah riset bersama sahabatnya, Rani, ternyata ini menjadi peluang besar dan dapat memproduksi hijab sendiri. Sampai akhirnya, ini menjadi bisnis yang dijalani mereka sampai sekarang, bahkan desain yang diinginkan dapat dibuat sendiri.

Sementara itu, melalui virtual, Rani mengatakan, dirinya percaya dapat membangun bisnis dengan Zilda. Keduanya juga saling melengkapi satu sama lain, tak sekadar sahabat, tapi menjadi partner bisnis.

Jadi kita saling klik, compatible. Cocok satu sama lain, ujar Rani.

Topik Menarik