Sinopsis Film Cold Skin, Makhluk Mengerikan di Pulau Terpencil

Sinopsis Film Cold Skin, Makhluk Mengerikan di Pulau Terpencil

Seleb | BuddyKu | Kamis, 4 Mei 2023 - 19:14
share

JAKARTA Sinopsis film Cold Skin akan dibahas dalam artikel Okezone kali ini. Film ini memiliki genre sains fiksi horor yang dirilis tahun 2017, disutradarai oleh Xavier Gens dan dibintangi oleh David Oakes, Aura Garrido, Ray Stevenson dan John Benfield.

Film ini mendapat banyak tinjauan positif maupun negatif dari para kritikus film dan mendapat rating sebesar 6/10 di situs resmi IMDb.

Sinopsis Film Cold Skin

Film ini bermula pada tahun 1914, ada seorang pemuda Inggris yang melakukan perjalanan ke sebuah pulau terpencil di Atlantik Selatan untuk bekerja selama satu tahun sebagai pengamat cuaca. Segera menjadi jelas bahwa dia hilang.

Sinopsis Film Cold Skin

Di pulau tersebut terdapat penghuni lainnya adalah seorang penjaga mercusuar bernama, Gruner (Ray Stevenson). Dia memberi tahu pengamat cuaca sebelumnya, bahwa tidak bisa kembali dengan kapal karena dia sudah meninggal karena sakit.

Pria yang tidak diketahui namanya itu memutari pantai untuk melihat keadaan dan tidak sengaja melihat sebuah lingkaran batu aneh di dekat pantai. Kemudian dia kembali dalam kapal dan menemukan buku harian milik ahli meteorologi sebelumnya. Di dalam buku tersebut berisikan tentang makhluk asing dari dalam laut yang menyerang manusia dan tidak lama setelah itu, dia dikepung oleh makhluk tersebut.

Di hari selanjutnya, dia memanggil Gruner untuk memperbolehkannya masuk ke dalam mercusuar, namun tidak diperbolehkan. Pada saat di kapal, dia menemukan senjata di antara ruang penyimpanan dan bertekad untuk melawan. Malam hari, saat makhluk-makhluk itu menyerang, dia dengan siap menembak mereka.

Esok harinya, dia melihat Gruner meninggalkan mercusuar, dan mengikutinya ke sebuah gua dimana tempat makhluk laut betina itu ada. Gruner mencegah pria itu menembaknya dan menunjukkan bahwa dia tidak akan menyerang.

Kemudian Gruner mengasih nama pria itu dengan nama Friend. Dia menjelaskan bahwa seperti anjing, dia tidak akan meninggalkan tuannya tidak peduli betapa kejamnya dia. Dia menjilat tangan teman yang terluka dan sembuh.

Friend menawarkan untuk berbagi amunisi dan perbekalan lainnya dengan Gruner jika dia bisa tinggal di mercusuar, yang diterima Gruner. Dia bertanya-tanya apakah makhluk itu terus berdatangan ke mercusuar karena mereka ingin merebut kembali makhluk laut betina itu.

Lebih banyak makhluk menyerang malam itu, namun Friend tidak sadarkan diri dan Gruner menjadi marah karena ketidakbergunaannya dan menyuruhnya melakukan aktivitas kasar seperti mengambil air.

Besok malamnya, Gruner berniat mengunci Friend di luar balkon bersama senjatanya dan meninggalkannya untuk melihat apakah bertahan hidup dengan dirinya sendiri dan makhluk tersebut.

Saat pagi hari, Gruner melihat dia berlumuran darah namun masih hidup. Kedua pria itu menjalani tugas dengan makhluk-makhluk itu menyerang beberapa malam dan mereka dipaksa untuk terus waspada.

Suatu hari, mereka hampir meninggal, karena mereka telah dikepung oleh makhluk itu. mereka berhasil bersembunyi di dalam mercusuar dan kaki Gruner terluka parah saat dia melarikan diri. Saat matahari terbit, makhluk-makhluk kembali ke laut.

Bagaimana kisah selengkapnya? Saksikan hanya di layar kaca Indonesia pada (4/5/2023) jam 23.45 WIB.

Topik Menarik