Disomasi, Inara Rusli Minta Maaf Usai Mengunggah Nama Tenri Ajeng Anisa

Disomasi, Inara Rusli Minta Maaf Usai Mengunggah Nama Tenri Ajeng Anisa

Seleb | BuddyKu | Kamis, 4 Mei 2023 - 18:52
share

FAJAR.CO.ID,JAKARTA Inara Rusli menyampaikan permintaan maaf untuk menanggapi somasi yang dilayangkan Tenri Ajeng Anisa. Dia minta maaf, karena mengunggah nama perempuan yang sempat disebut sebagai selingkuhan Virgoun itu.

Inara Rusli didampingi kuasa hukumnya, membacakan surat tertulis yang menyatakan permintaan maafnya di hadapan awak media, Kamis (4/5/2023).

Dengan ini saya klarifikasi dan permintaan maaf, saya bertanda tangan di bawah ini, dengan ini mengklarifikasi dan permintaan maaf saya kepada saudari Tenri Ajeng Anisa dan saudara Dilan, atas terpublikasinya surat pernyataan yag dibuat oleh suami saya, Virgoun Teguh Putra tanggal 22 April 2022 di Story Instagram, ujarnya.

Inara berharap somasi tidak berlanjut, agar dirinya bisa konsentrasi untuk menyelesaikan persoalan dengan sang suami yang resmi menggugat cerainya hari ini.

Hal ini merupakan tindak lanjut dari somasi tanggal 3 Mei 2023, saya berharap ini tidak berlanjut karena saya berkonsentrasi untuk penyelesaian permasalahan rumah tangga saya dengan suami saya, jelasnya.

Inara tak membahas apakah benar Inara perempuan selingkuhan Virgoun. Karena, surat perjanjian tak selingkuh lagi dibuat oleh Virgoun. Dan, Virgoun juga yang mencantumkan nama Tenri Anisa.

(Saya) minta maaf pencantuman nama di media sosial. Untuk ke sana (dugaan selingkuh) harus dibuktikan ke proses hukum, jawab Inara hati-hati.

Ya, Inara tak ingin terjebak pencemaran nama baik lagi, meski dalam kasus ini dirinya adalah istri yang jadi korban suami yang selingkuh. Malah dia turut disomasi dan kini digugat cerai.

Hal senada disampaikan oleh kuasa hukum Inara. Pihaknya, dalam proses memverifikasi surat perjanjian yang dibuat Virgoun. Karena, selama ini itulah pegangan Inara sebagai bukti suaminya memang pernah mengaku selingkuh.

Ada surat pernyataan saudara Virgoun itu yang perlu kita verifikasi kebenarannya. Apakah mengandung kebenaran atau tidak. Terkait itu kita akan melakukan langkah-langkah hukum. Karena Virgoun kan suami Mbak Inara kalau dia ada dugaan (selingkuh) dengan perempuan lain itu kan melanggar hukum, pungkasnya. (pojoksatu)

Topik Menarik