Virgoun Resmi Ajukan Gugatan Cerai Talak Ke Pengadilan Agama

Virgoun Resmi Ajukan Gugatan Cerai Talak Ke Pengadilan Agama

Seleb | BuddyKu | Kamis, 4 Mei 2023 - 18:13
share

AKURAT.CO, Musisi Virgoun resmi ajukan gugatan talak cerai kepada Inara Rusli ke Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Kamis (4/3/2023).

Gugatan cerai talak Virgoun diwakili oleh Wijayono Hadisukrisno selaku kuasa hukumnya. Gugatan cerai talak itu pun sudah terdaftar dengan Nomor 1377/g/2023.

"Sesuai pembicaraan kemarin, kita akan mendaftarkan gugatan di PA Jakbar. Jadi apa sih yang kita daftarkan teman-teman media tahu bahwa hari ini kita mendaftarkan perkara klien kita, Virgoun," ujar Kris di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Kamis (4/5/2023)

"Jadinya kita sudah mengajukan ikrar talak atau gugatan cerai. Terdaftar di nomor 1377/g/2023 itu nomor perkaranya, biasanya kita dalam tempo 10 atau 12 hari kita akan sidang perdana jadwal sidang akan disampaikan melalui pengadilan negeri Jakarta Barat," tambahnya.

Seperti diketahui, permasalahan rumah tangga Virgoun dan Inara Rusli bermula sejak Inara membongkar terkait perselingkuhan yang dilakukan oleh Virgoun.

Inara membongkar perselingkuhan tersebut melalui sosial medianya. Ia bahkan menyebut seorang wanita bernama Tenri Anisa menjadi orang ketiga dalam rumah tangganya.

Imbasnya, Inara Rusli dan Virgoun kini mendapatkan somasi terbuka dari Tenri Anisa.

Topik Menarik