Spoiler Anime Oshi no Ko Episode 5

Spoiler Anime Oshi no Ko Episode 5

Seleb | BuddyKu | Kamis, 4 Mei 2023 - 17:32
share

Berita Baru, Anime Anime Oshi no Ko episode 5 bakal rilis pada Rabu 10 Mei 2023 mendatang. Episode 5 nantinya akan berisikan tentang tujuan hidup Aqua dan Ruby yang akan terus berkembang. Aqua akan ikut berpartisipasi dalam acara kencan yang ditawarkan produser Masaya Kaburagi sebagai imbalan untuk informasi yang diinginkan Aqua mengenai Ai. Dengan demikian, Aqua akan semakin terseret ke dalam arus industri dunia hiburan.

Spoiler Anime Oshi no Ko Episode 5
Sumber: Sitnas

Sementara Ruby, yang sebelumnya merengek kepada Miyako Saitou, pemilik Strawberry Production sekaligus ibu angkatnya, akan semakin mendekati ke mimpinya untuk menjadi idola. Saat Ruby menceritakan kepada ibunya tentang teman-teman sekelasnya yang hampir seluruhnya merupakan pelaku dunia hiburan, ibunya mengatakan jika mencari idola yang belum terikat dengan agensi bukanlah hal yang mudah. Saat itu, Aqua mendengar percakapan keduanya dan merekomendasikan Kana.

Maka di episode 5 nantinya Strawberry production akan mendekati Kana untuk bergabung menjadi idola muda untuk menemani Ruby. Kana, artis cilik jenius yang kemudian tidak laku karena memiliki sikap yang buruk, kemudian harus berkompromi untuk melakukan apapun demi bisa bertahan di dunia hiburan. Secara keseluruhan, episode 5 menjanjikan untuk memajukan plot dan mengeksplorasi seluk-beluk perjalanan setiap karakter.

Spoiler Anime Oshi no Ko Episode 5
Sumber: Kontan

Pada episode sebelumnya yang berjudul Aktor, Aqua menampilkan penampilan aktingnya yang luar biasa saat berperan sebagai penjahat dalam sebuah syuting. Dia dengan sengaja memprovokasi pemeran utama pria untuk mendapatkan reaksi kemarahan yang tulus, yang sangat penting untuk adegan tersebut.

Selama proses tersebut, Aqua harus mengimprovisasi dialog dan posisinya, tetapi dia berhasil menciptakan pengaturan yang sempurna bagi Kana untuk memberikan penampilan terbaiknya. Episode itu sukses besar, dan bahkan seniman manga itu meneteskan air mata kebahagiaan.

Episode 4 juga mengungkapkan jika sampel DNA yang sebelumnya diambil Aqua dari puntung rokok sang sutradara yang sebelumnya Ia curigai, ternyata tidak cocok dengan DNA miliknya. Artinya kecurigaan Aqua salah.

Spoiler Anime Oshi no Ko Episode 5
Kana (sumber: Pikiran Rakyat)

Saat produser menemui Aqua, Ia mengatakan jika dirinya mengingatkannya pada Ai Hoshino. Aqua pun cepat meresponds dan kemudian Ia mengetahui jika Masaya pernah bekerjasama dengan Ai. Selain itu sang produser juga mengatakan jika Ia memiliki informasi tertentu yang dibutuhkan Aqua yang mengaku sebagai fans berat Ai. Namun untuk mendapatkan informasi tersebut Aqua harus mengikuti reality show, acara kencan yang Ia buat.

Pada episode 4, Oshi no Ko juga menampilkan hari pertama Aqua dan Ruby masuk sekolah. Ruby yang memilih untuk masuk ke departemen seni, dikejutkan dengan identitas teman-teman sekelasnya yang berisikan para pelaku dunia hiburan termasuk sosok yang diidolakan Ruby, Frill. Namun kemudian Ia merasa kecil hati karena dirinya bukanlah siapa-siapa di dunia hiburan. Karena itu sepulang sekolah Ia merengek kepada Miyako, ibu angkatnya untuk sesegera mungkin menjadikannya idola.

Topik Menarik