8 Artis yang Memiliki Hubungan Dekat dengan ART, Terlihat seperti Keluarga

8 Artis yang Memiliki Hubungan Dekat dengan ART, Terlihat seperti Keluarga

Seleb | BuddyKu | Kamis, 4 Mei 2023 - 17:34
share

JAKARTA, celebrities.id - Artis yang memiliki hubungan dekat dengan ART atau asisten rumah tangga terkadang bikin iri. Mereka sudah menganggap ART seperti keluarga sendiri.

Tidak tanggung-tanggung, para ART juga mendapatkan fasilitas yang tidak berbeda dengan bosnya. Beberapa artis kerap mengajak ART liburan bersama hingga ke luar negeri.

Banyak juga artis yang berterima kasih atas jasa ART karena sudah membantu keseharian mereka. Mereka mempekerjakan beberapa ART untuk tugas yang berbeda-beda.

Dilansir dari berbagai sumber pada Kamis (4/5/2023), celebrities.id telah merangkum artis yang memiliki hubungan dekat dengan ART sebagai berikut.

Artis yang Memiliki Hubungan Dekat dengan ART

1. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Nagita Slavina bongkar pria idaman, ternyata bukan Raffi Ahmad. (Foto: celebrities.id/Instagram @raffinagita1717)
(Foto: celebrities.id/Instagram @raffinagita1717)

Sudah bukan rahasia lagi jika pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sangat dekat dengan ART. Raffi dan Nagita sangat baik memperlakukan ART, bahkan mereka memberikan fasilitas lengkap seperti AC, Wifi dan lain-lain. Bahkan, Raffi dan Nagita sering kali membagikan barang mewah untuk para ART-nya. Kedekatan mereka membuat ART terlihat seperti keluarga bagi Raffi dan Nagita.

2. Tya Ariestya

Tutorial pashmina ala Tya Ariestya. (Foto: celebrities.id/Instagram @tya_ariestya)
(Foto: celebrities.id/Instagram @tya_ariestya)

Tya Ariestya juga termasuk artis yang sangat dekat ART-nya. Dia memperlakukan ART dengan baik dan memberikan fasilitas yang lengkap untuk ART-nya. Tya bahkan merenovasi serta memasang AC di kamar ART untuk memberikan rasa nyaman saat istirahat. Kebaikan Tya tentu mendapat pujian dari netizen.

3. Alice Norin

Pemain sinetron Alice Norin juga sangat dekat dengan ART. Konten yang diunggah Alice Norin di media sosialnya memperlihatkan hubungan dekatnya dengan ART-nya. Alice bahkan tidak segan untuk membuat konten komedi bersama dengan ART-nya.

4. Ashanty

Ashanty ceritakan kisah kemalingan 14 koleksi tas branded. (Foto: celebrities.id/Instagram @ashanty_ash)
(Foto: celebrities.id/Instagram @ashanty_ash)

Pasangan selebritis Anang dan Ashanty memiliki ART yang cukup banyak di rumahnya. Meskipun begitu, baik Anang dan Ashanty memperlakukan asistennya dengan baik bagaikan keluarga. Diketahui pasangan selebritis ini memberangkatkan umrah asistennya. Selain itu, mereka juga ikut membantu membiayai pengobatan keluarga salah satu asistennya.

5. Iris Wulur

Meskipun sudah jarang terlihat di televisi, namun kini nama Iris Wulur kembali menjadi perbincangan setelah viral di media sosial. Iris Wulur terkenal dengan kontennya bersama dengan asistennya. Melalui konten tersebut, memperlihatkan kedekatan Iris dengan asistennya.

6. Nia Ramadhani

Sebagai pasangan salah satu konglomerat di Indonesia, tidak membuat Nia Ramadhani tinggi hati. Nia Ramadhani terkenal sangat perhatian dengan asistennya. Nia bahkan sering mengajak asistennya untuk jalan-jalan keliling negara.

7. Gisella Anastasia

Gisella Anastasia blak-blakan menjawab pertanyaan Raffi Ahmad soal pernikahan. (Foto: Instagram)
(Foto: Instagram)

Di media sosial, terlihat momen kedekatan Gisel dengan asistennya. Meskipun seorang artis, namun Gisel tetap memperhatikan dengan baik asistennya. Dia juga tidak segan datang menghadiri acara pernikahan asistennya.

8. Sharena Delon

Sharena Delon merupakan artis yang cukup banyak membintangi berbagai judul FTV. Hubungan Sharena Delon dengan asistennya sangat baik. Mereka sangat perhatian hingga sang asisten diberi kejutan dan hadiah ulang tahun.

Topik Menarik