Loading...
Loading…
Zaskia Sungkar Mual Hebat Jelang USG Pertama, Minta Maaf Jadi Manja

Zaskia Sungkar Mual Hebat Jelang USG Pertama, Minta Maaf Jadi Manja

Seleb | inewsid | Jumat, 11 September 2020 - 14:21

JAKARTA, iNews.id - Pasangan selebriti Zaskia Sungkar dan Irwansyah kini tengah berbahagia. Pasalnya, Zaskia kini tengah mengandung anak pertama yang telah dinanti selama 10 tahun.

Selama kehamilannya yang telah berjalan 8 minggu, Zaskia mengaku kerap mual. Bahkan, menjelang USG yang pertama kali, Zaskia masih merasakan mual hingga harus terbaring di rumah. Ini terlihat dari video yang diunggah pada kanal YouTube The Sungkars Family.

"Pagi guys, Zaskia tuh dari pagi sudah mual. Kita jailin yuk, kayak hamil beneran," kata Irwansyah sambil tertawa dikutip iNews.id Jumat (11/9/2020).

"Parah mualnya, alhamdulillah. Biasanya tuh mualnya pagi aja kan. Nah, aku tuh kedapetan yang mualnya sampai malam. Masya Allah, alhamdulillah syukurin aja," ujar Zaskia.

Kakak Shireen Sungkar bahkan merasa tak nafsu makan. Padahal, Zaskia mengungkapkan dirinya harus makan mengaku harus selalu makan setiap satu jam sekali.

Melihat sang istri yang terlihat lemah, Irwansyah pun terlihat sangat memerhatikan kondisi istrinya tersebut. Dia selalu membantu menyiapkan apa yang dibutuhkan Zaskia.

Irwansyah menceritakan,istrinya tersebut kerap mual hingga muntah sejak bangun tidur hinggal malam hari. Hal itu menurut Zaskia merupakan bentuk adaptasi tubuhnya terhadap keberadaan sang janin.

Baca Juga :
Selamat! Zaskia Sungkar Hamil Setelah Hampir 10 Tahun Menikah

"Mungkin badan kita masih adaptasi kan sama si janin. Aku baca-baca gitu, masih adaptasi. Udahlah alhdamdulillah disyukuri saja mau mual apa juga jalanin," ujar Zaskia.

Namun, perempuan kelahiran 22 Desember 1990 tetap bersyukur akan kehamilannya tersebut. Zaskia bahkan meminta maaf kepada Irwansyah akan sikapnya selama kehamilan ini cenderung menjadi lebih manja.

"Soalnya aku lumayan cranky banget, kayak manja banget sih aku ngerasa. Maafin aku ya Yang. Tapi kan kamu dapat pahalanya juga, terus anak kamu dari mulai di perut sudah mulai ngerasain 'ih Bapak gue ngurusin nih' jadi dia sayang," kata Zaskia sambil tertawa.

Mendengar hal itu, Irwansyah yang sempat tak terima akhirnya hanya bisa pasrah. Dia pun berdoa agar sang anak nantinya dapat menyayangi dirinya dan Zaskia.

"Ceilah, jadi alasannya gitu guys, kamu harus ini harus itu, ya udah lah enggak apa-apa. Mudah-mudahan anaknya juga sayang sama kita kan," ujar Irwansyah pasrah.

Original Source

Topik Menarik

{