Jadwal Siaran Langsung Sepakbola SEA Games 2023 pada 4-7 Mei 2023, Nonton Langsung di Vision+

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola SEA Games 2023 pada 4-7 Mei 2023, Nonton Langsung di Vision+

Seleb | BuddyKu | Kamis, 4 Mei 2023 - 14:34
share

SEA Games 2023 kini kembali digelar di Phnom Penh, Kamboja, yang menjadi ajang SEA Games ke-32 yang telah dilaksanakan. Tak hanya itu, pesta olahraga Asia Tenggara kali ini juga merupakan yang pertama kalinya dilaksanakan di Kamboja.

Ajang SEA Games 2023 hadir dengan 37 cabang olahraga, salah satunya sepakbola, yang tentunya menjadi salah satu olahraga yang paling ditunggu-tunggu oleh masyarakat Asia Tenggara.

Timnas Indonesia U-22

Pertandingan sepak bola SEA Games 2023 sendiri sudah mulai dilaksanakan sebelum upacara pembukaan SEA Games yang akan diselenggarakan pada 5 Mei 2023 besok. Anda bisa menyaksikan seluruh pertandingannya di Vision+.

Vision+ merupakan official streaming partner SEA Games 2023, dan menyiarkan pertandingan SEA Games secara lengkap yang bisa Anda nikmati melalui gadget Anda di mana saja. Selain pertandingan olahraga, Vision+ juga menyiarkan acara seremonial seperti pembukaan dan penutupan, serta berbagai highlights pertandingan yang sudah berlangsung.

Minggu ini, terdapat beberapa pertandingan sepak bola yang akan dijalankan mulai dari hari ini hingga hari Minggu, 7 Mei 2023, berikut jadwalnya.

Kamis, 4 Mei 2023

Indonesia vs Myanmar

Timor Leste vs Filipina

Sabtu, 6 Mei 2023

Thailand vs Malaysia

Laos vs Singapura

Minggu, 7 Mei 2023

Indonesia vs Timor Leste

Myanmar vs Kamboja

Untuk menyaksikan rangkaian ajang SEA Games 2023 , Anda bisa streaming langsung melalui Vision+ dengan membeli paket Vision+ Premium Sports yang akan memberikan Anda akses kepada berbagai pertandingan olahraga kelas dunia hanya dalam satu aplikasi.

Timnas Indonesia U-22

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Topik Menarik