Lantas Mateng Amankan Mobil dan Pemiliknya Usai Viral di Medsos Nabrak Anak Kecil

Lantas Mateng Amankan Mobil dan Pemiliknya Usai Viral di Medsos Nabrak Anak Kecil

Seleb | BuddyKu | Kamis, 4 Mei 2023 - 14:26
share

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Satlantas Polres Mamuju Tengah berhasil mengamankan seorang pengendara yang diduga telah menabrak seorang anak di Mamuju Tengah beberapa waktu lalu.

Pengendara berinisial IH diamankan bersama kendaraan miliknya di Jalan Martadinara, Depan kantor Gubernur Sulawesi Barat. Kamis (4/5/2023).

Untuk saat ini mobil bersama sopirnya dititipkan pada Unit Gakkum Sat. Lantas Polresta Mamuju untuk di bawa ke Mako Polres Mamuju Tengah, kata Kasat Lantas Polres Mateng, IPTU Junaid.

Sebelumnya, viral di media sosial, sebuah mobil menabrak seorang anak pada Selasa 2 April 2023. Korban mengalami patah tulang.

Dari unggahan akun Facebook Ronald Ondang.

Korban lakalantas di Topoyo tanggal kejadian 2 April 2023. Tgl pengaduan ke polres MATENG tgl 04-04-2023.

Kronologi pengendara pelaku penabrakan mengantar korban ke rumah sakit dengan dalih akan bertanggungjawab namun setelah mengantar ke rumah sakit pelaku melarikan melarikan diri.. No plat mobil DC.8193 AT Mobil wulin warna putih CCTV ada di rumah sakit satelit dan sudah diambil anggota polres MATENG.. Korban patah tulang

Tak hanya membagikan, postingan biru juga ditujukan kepada Kapolda Sulbar hingga Kapolri.

Kepada Yth Bapak

#Kapolres MATENG #Kapolda Sulbar #KAPOLRI

Bantulah kami MASYARAKAT kecil masyarakat kurang mampu ..ANAK KAMI PATAH TULANG.. Tolonglah kami cari pelakunya sudah sebulan belum juga tertangkap Hormat kami Masyarakat kecil mencari keadilan.

Hingga berita ini ditulis postingan yang telah dibagikan 206 kali dan 106 komentar.

Topik Menarik