Kasus Ayah Bunuh Anak Kandung di Gresik, Ibu Korban Pergi 3 Hari Sebelum Kejadian

Kasus Ayah Bunuh Anak Kandung di Gresik, Ibu Korban Pergi 3 Hari Sebelum Kejadian

Seleb | BuddyKu | Kamis, 4 Mei 2023 - 14:19
share

GRESIK, iNews.id - Polisi tengah mencari ibu kandung korban pembunuhan di Gresik, Jawa Timur. Pelaku pembunuhan yang merupakan ayah kandung korban kini telah ditahan.

Kasat Reskrim Polres Gresik Iptu Aldhimo Prima Wirdhan, ibu kandung korban pergi meninggalkan rumah sebelum peristiwa pembunuhan.

Tiga hari sebelum peristiwa itu kan katanya istri tersangka meninggalkan rumah, ujar Aldhimo di Mapolres Gresik, Kamis (4/5/2023).

Dia menyampaikan, keterangan istri tersangka yang merupakan ibu kandung korban sangat diperlukan untuk memastikan ada tidaknya keterakitan dalam kasus ini.

Kami sudah layangkan surat pemanggilan. Namun, belum hadir. Kami juga sudah cari ke rumah keluarga, tempat kerja, hiburan malam dan teman-temannya. Tetapi masih nihil, katanya.

Diketahui, bocah berusia sembilan tahun di Gresik tewas dibunuh ayah kandung. Korban dibunuh secara sadis dengan ditusuk menggunakan pisau beberapa kali.

Pelaku berdalih, pembunuhan dilakukan dengan alasan agar anak masuk surga. Pelaku juga tak tega melihat anaknya sering dibully karena latar belakang orang tuanya.

Topik Menarik