Biodata dan Agama Member Idol K-Pop Rocky Astro

Biodata dan Agama Member Idol K-Pop Rocky Astro

Seleb | BuddyKu | Kamis, 4 Mei 2023 - 13:54
share

JAKARTA, celebrities.id - Biodata dan agama Rocky Astro saat ini sedang banyak dicari oleh publik dan para penggemar K-pop tanah air. Pasalnya idol satu ini sedang dibelenggu rasa sedih yang amat mendalam karena kehilangan Moonbin yang merupakan rekan member Astro.

Lantas hadirnya hadirnya Rocky Astro di tempat persemayaman turut menjadi perhatian banyak orang dan kalangan. Pasalnya saat ini Rocky telah dinyatakan keluar dan menjadi mantan personil Astro.

Hal itu turut membuat biodata dan agama Rocky Astro menjadi sorotan banyak orang. Berikut Celebrities.id akan merangkum dari beberapa sumber, Jumat (21/04/2023) terkait biodata dan agama Rocky Astro.

Biodata Rocky Astro

Nama Asli: Park Minhyuk ()
Nama Panggung: Rocky ()
Nama Panggilan: Chef Minhyuk, Mesin Menari, Kaki Raja
Tanggal lahir: 25 Februari 1999
Tempat lahir: Jinju, Provinsi Gyeongsang Selatan, Korea Selatan
Tanda Zodiak: Pisces
Kebangsaan: Korea
Posisi: Penari Utama, Rapper Utama, Vokalis (ASTRO)
Sub Unit:
Tinggi: 176 cm (5\'9)
Berat: 63 kg (139 pon)
Golongan Darah : O
Profesi: Penyanyi, Rapper, Komposer
Pendidikan: Hanlim Multi Arts High School
Label: Fantagio Entertainment
Spesialisasi: Memasak, Menari, Taekwondo, Koreografer
Instagram: @minhyuk022523
Soundcloud: rockyc0ud
Weibo: ASTRO_ROCKY

Agama Rocky Astro

Pasti banyak para fans yang penasaran bukan terkait agama apa yang dianut oleh mantan member idol Rock Astro tersebut. Namun ternyata tidak ditemukan informasi dan sumber tambahan dari awak media luar maupun teman terdekatnya terkait keluarga, pacar maupun agamanya. Oleh karena itu agama yang dianut oleh sang mantan idol Rocky Astro belum diketahui sampai saat ini.
Begitulah kiranya beberapa informasi terkait biodata dan agama dari mantan personel idol Rocky Astro. Semoga ulasan satu ini bermanfaat untuk kamu dalam menambah wawasan terkait para artis dan penyanyi K-pop terpopuler.*

Topik Menarik