Perburuan Poin Ranking Nasional POBSI Kian Kompetitif

Perburuan Poin Ranking Nasional POBSI Kian Kompetitif

Seleb | BuddyKu | Rabu, 3 Mei 2023 - 16:08
share

JAKARTA, iNews.id- Perolehan sementara poin ranking nasional pool putra masih kompetitif bagi para sejumlah atlet nasional POBSI. Persaingan sangat ketat.

Dari data yang dikeluarkan PB POBSI, nama Rizky dari klub ESBE masih bertengger di posisi pertama klasemen sementara poin ranking nasional dengan perolehan 700 poin. Hasil itu diraih Rizky setelah sukses menjadi kampiun pada Borneo Open dan Batam Open.

Tercatat sudah empat turnamen yang direkomendasikan PB POBSI yang dapat dimanfaatkan untuk meraup poin ranking nasional, dimana pada turnamen terakhir adalah turnamen Maldives Open 2023 yang hanya diikuti oleh Billy (ESBE) dan Andri (JRX).

Pada posisi kedua ditempati oleh Andri (JRX) dengan raihan 620 poin, sementara posisi tiga ada Irsal (ESBE) yang telah mengumpulkan 575 poin dan di posisi empat dan lima ditempati oleh Ponco (Nemesis) dengan 500 poin dan Ahmad Faisal (SJ) 445 poin.

Terlihat jarak poin antara masing-masing atlet masih terbilang cukup rapat, sehingga kesempatan untuk menjadi posisi pertama pada poin ranking nasional masih sangat terbuka lebar bagi para atlet, ditambah masih tersisa 7 kompetisi lagi yang direkomendasikan PB POBSI untuk mendulang poin rangking nasional hingga akhir 2023 mendatang.

Topik Menarik