Bocoran Drama True to Love, Hubungan Deborah dan Lee Soo Hyuk Makin Lengket

Bocoran Drama True to Love, Hubungan Deborah dan Lee Soo Hyuk Makin Lengket

Seleb | BuddyKu | Rabu, 3 Mei 2023 - 14:23
share

JAKARTA, celebrities.id - True to Love adalah komedi romantis tentang kisah cinta yang tidak biasa antara Deborah, seorang pelatih kencan yang percaya bahwa romansa harus memiliki strategi.

Diperankan oleh Yoo In Na dan Lee Soo Hyuk, bagaimana jalan cerita terbaru True to Love?

Spoiler True to Love

Sebelumnya di True to Love, Deborah akhirnya mengatasi kesedihannya dan bangkit kembali. Di awal yang baru, dia akhirnya mencari Lee Soo Hyuk dan menerima tawaran buku yang ditawarkan kepadanya.

Dalam potongan gambar yang baru-baru ini dirilis dari episode drama mendatang, Deborah dan Lee Soo Hyuk semakin dekat saat mereka menghabiskan lebih banyak waktu bersama. Di satu foto, mereka bersenang-senang di karaoke, sementara di foto lain, Lee Soo Hyuk kebingungan di bawah tatapan manis Deborah. Di foto ketiga, Deborah tidur dengan manis di bahu Lee Soo Hyuk.

Produser \'True to Love\' menjamin minggu ini di episode 7 dan 8, transformasi Deborah dan Lee Soo Hyuk setelah peluncuran proyek buku kencan mereka akan membuat hati pemirsa berdebar kencang. Perasaan baru yang tidak mereka duga sangat lucu untuk diikuti.

Topik Menarik