Sinopsis Jungle, Hidup Mati Daniel Radcliffe di Hutan Amazon

Sinopsis Jungle, Hidup Mati Daniel Radcliffe di Hutan Amazon

Seleb | BuddyKu | Selasa, 2 Mei 2023 - 20:06
share

JAKARTA Sinopsis film Jungle akan dibahas dalam artikel Okezone kali ini. Film ini bergenre drama bertahan hidup biografi yang dirilis tahun 2017, disutradarai oleh Greg McLean dan dibintangi oleh Daniel Radcliffe, Alex Russell, Thomas Kretschmann, Yasmin Kassim, Joel Jackson, dan Jacek Koman.

Film ini terinspirasi dari kisah nyata perjalanan petualang Israel Yossi Ghinsberg tahun 1981 ke hutan hujan Amazon. Film ini juga mendapat respon dari berbagai kritikus film dan mendapat rating sebesar 6.7/10 di situs resmi IMDb.

Sinopsis Film Jungle

Sinopsis Film Jungle

Film ini bermula pada awal tahun 1980-an, seorang bernama Yossi Ghinsberg (Daniel Radcliffe) yang merupakan petualang asal Israel dan melakukan perjalanan ke Bolivia berencana melakukan perjalanan ke jantung hutan hujan Amazon.

Pada saat sampai di sana, dia bertemu seorang guru sekolah Swiss bernama, Marcus Stamm (Joel Jackson), dan juga temannya Kevin Gale (Alex Russell), seorang fotografer yang rajin. Mereka tinggal di daerah bernama La Paz, Israel.

Suatu hari Yossi keluar dan bertemu orang asing dan bertanya apakah dia orang Amerika dan Yossi menjawab tidak. Selama percakapan, orang asing asal Austria yang bernama, Karl Ruprechter (Thomas Kretschmann) dan mengklaim keberadaan suku asli di hutan yang harus mereka temui. Dia mengucapkan bahwa dia mengetahui hutan tersebut, dan dia berteman dengan suku yang ada di hutan tersebut.

Mendengar hal itu membuat Yossi bersemangat untuk menjelajahi hutan yang belum diketahui oleh banyak orang dan bertemu orang-orang yang belum ditemukan, Yossi memilih untuk mempercayainya. Setelah itu, dia kembali ke apartemen untuk meyakinkan Marcus dan Kevin untuk ikut. Namun mereka pesimis dengan ceritanya, dan mereka menolak. Yossi tidak mau menyerah dan terus meyakinkan mereka, sampai akhirnya mereka menerima.

Esok hari, mereka bertemu Karl di toko saat dia mengumpulkan perbekalan untuk mendaki. Dan ketiga pria itu kaget ketika Karl pergi dengan barang yang dibawa dan memberi tahu bahwa mereka akan membayar semuanya.

Setelah itu, mereka pun mendaki hutan untuk beberapa hari. Setelah menempuh jarak yang panjang, mereka berhasil sampai ke sebuah desa bernama Asriamas dan ternyata Karl mengenal penduduk desa tersebut.

Keesokan harinya, Marcus mengalami sakit pada bagian kaki dan sulit berjalan, kakinya penuh dengan luka. Saat itu, Kevin dan Yossi sudah tidak peduli dengan keluhan dari Marcus. Yossi, Kevin, dan Karl akhirnya membahas bagaimana mereka harus melanjutkan perjalanan tersebut.

Sinopsis Film A Private War, Aksi Berani Rosamund Pike Liputan di Negara Konflik

Di sisi lain, Karl ingin meninggalkan ketiganya saat dia pergi dan mendapatkan bantuan, namun Kevin dan Yossi tidak menyetujui rencana itu. Pada titik ini Marcus berjalan, dan Kevin mengusulkan untuk membuat rakit untuk menyusuri sungai agar mereka semua bisa tetap bersama.

Akhirnya mereka membuat rakit dan menyusuri sungai. Namun, mereka menabrak beberapa jeram dan nyaris tidak berhasil. Karl marah kepada Kevin karena sembarangan mengambil kemudi rakit, mengapungkan rakit ke pantai, dan mengatakan dia akan pergi berburu.

Kevin memperhatikan ketakutan Karl terhadap air dan beranggapan bahwa Karl tidak bisa berenang. Yossi setelah itu pergi mencari Karl, supaya dia tidak meninggalkan mereka.

Bagaimana kisah selengkapnya? Saksikan hanya di layar kaca Indonesia pada (2/5/2023) jam 23.45 WIB.

Topik Menarik