BLACKPINK Pecahkan Rekor Baru, Raih 40 Juta Pengikut di Spotify

BLACKPINK Pecahkan Rekor Baru, Raih 40 Juta Pengikut di Spotify

Seleb | BuddyKu | Selasa, 2 Mei 2023 - 20:01
share

JAKARTA, celebrities.id BLACKPINK memecahkan rekor baru di Spotify. Girl grup Kpop yang beranggotakan Lisa, Jennie, Rose dan Jisoo itu berhasil meraih 40 juta pengikut di platform streaming musik Spotify.

Dari hal tersebut pun menjadikan mereka sebagai grup wanita yang pertama yang mampu mencapai rekor tersebut dalam sejarah.

Tentunya pencapaian tersebut juga berjalan beriringan dengan kesuksesan BLACKPINK di dalam kancah industri musik dan hiburan saat ini.

Untuk diketahui, BLACKPINK memulai debutnya pada tahun 2016 lalu, dengan popularitas girl grup tersebut yang mencapai puncaknya setelah sukses menghasilkan deretan hits seperti \'DDU-DU DDU-DU,\' \'Kill This Love,\' dan \'Lovesick Girls\'. Tidak hanya itu, BLACKPINK pun telah menjadi bintang fenomenal baru bagi industri musik dan mengumpulkan banyak penggemarnya di seluruh dunia.

Selain itu, irama musik mereka juga mempunyai kombinasi yang unik antara Kpop, hip-hop, dan EDM, yang membuat mereka telah berhasil merebut hati jutaan penggemar di seluruh dunia. Tak heran jika mereka kini menjadi grup wanita pertama dalam sejarah yang mencapai tonggak sejarah ini di Spotify.

Sebagai informasi, BLACKPINK juga bergabung dengan Ariana Grande, Billie Eilish, Taylor Swift, Rihanna, Adele, Selena Gomez, dan Neha Kakkar sebagai satu-satunya musisi wanita dalam sejarah yang melakukannya seperti dilansir dari AllKpop, Selasa (2/5/2023).

Dikabarkan juga bahwa beberapa hari yang lalu BLACKPINK telah menghasilkan prestasi terbarunya, yakni berhasil memecahkan rekor Spotify sepanjang masa dengan melampaui 10 miliar streaming di platform tersebut.

Hal tersebut menjadikan BLACKPINK sebagai girl grup pertama dalam sejarah yang melakukan rekor tersebut.

Topik Menarik