Intip Deretan Artis Terkenal Asal Bekasi, Nomor 2 Pernah Menikah 3 Kali

Intip Deretan Artis Terkenal Asal Bekasi, Nomor 2 Pernah Menikah 3 Kali

Seleb | BuddyKu | Selasa, 2 Mei 2023 - 17:51
share

BEKASI, iNewsBekasi.id - Ada sejumlah artis terkenal asal Bekasi yang menarik untuk dibahas. Seperti diketahui, Bekasi adalah salah satu kota besar yang berada di pinggiran ibu kota Jakarta.

Kota yang masuk di Provinsi Jawa Barat ini ternyata melahirkan beberapa artis terkenal.

Lantas, siapa saja artis terkenal asal Bekasi? Dilansir dari Okezone, berikut informasinya.

Artis Terkenal Asal Bekasi

1. Siti Badriah

Artis terkenal asal Bekasi di urutan pertama ada Siti Badriah. Penyanyi dangdut yang ngetop melalui lagu Bara Bere ini adalah salah satu artis asal Bekasi.

Siti Badriah atau Sibad lahir di Bekasi pada 9 November 1991. Istri dari Krisjiana ini sudah jarang muncul di layar kaca sejak punya anak.

2. Vicky Prasetyo

Berikutnya ada mantan tunangan Zaskia Gotik, yaitu Vicky Prasetyo. Pria yang dicap playboy lantaran sering bergonta ganti pasangan ini lahir di Bekasi, 18 April 1984. Pria yang aktif sebagai presenter dan pelawak ini tercatat pernah menikah sebanyak 3 kali.

3. Surya Insomnia

Surya Dini alias Surya Insomnia adalah presenter, aktor, komedian, dan penyiar radio yang berasal dari Bekasi.

Dia lahir di Bekasi, 9 Desember 1986. Surya sendiri pertama kali dikenal sebagai penyiar radio, lalu perlahan ia mencoba dunia seni peran.

4. Zaskia Gotik

Penyanyi dangdut lainnya yang juga berasal dari Bekasi adalah Surkianih alias Zaskia Gotik. Penyanyi yang dikenal dengan goyang itiknya ini lahir di Kota Bekasi pada 21 April 1990.

Zaskia tertarik pada dunia tarik suara sejak berusia 5 tahun dan memulai bekerja sebagai penyanyi dangdut profesional sejak kelas 1 SMP.

5. Virgoun Tambunan

Virgoun Tambunan adalah vokalis band Last Child yang lahir di Bekasi, 16 September 1986. Sosok penyanyi bersuara merdu ini belum lama ini jadi sorotan karena isu perselingkuhan yang dibongkar langsung istrinya.

Terlepas dari isu perselingkuhan itu, Virgoun menjadi salah satu penyanyi Indonesia yang cukup berbakat. Telah melahirkan banyak karya bersama Last Child dan juga karya solo.

6. Yannie Kim

Selanjutnya ada Yannie Kim atau Yani Mustafa yang berasal dari Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Dia dikenal sebagai seorang Youtuber yang menikah dengan orang Korea Selatan. Selain sebagai Youtuber, Yannie Kim pun ternyata menjadi seorang artis di Negeri Gingseng.

Beberapa judul drama Korea telah dibintanginya, seperti Yong Pal (2015), Hospital Ship (2017), Voice 3 (2019), dan masih banyak lagi.

7. Kathrina Irene JKT48

Terakhir ada Anggota JKT48 generasi kesembilan, Kathrina Irene juga lahir di Bekasi, 26 Juli 2006.

Dia rupanya adalah adik dari Stephanie Pricilla yang juga anggota JKT48 generasi ketiga. Kathrina Irene sendiri bergabung bersama JKT48 pada 2019 lalu.

Topik Menarik