Tenri Ajeng Anisa Bantah Selingkuh dengan Virgoun, Akui Sebagai Korban

Tenri Ajeng Anisa Bantah Selingkuh dengan Virgoun, Akui Sebagai Korban

Seleb | BuddyKu | Selasa, 2 Mei 2023 - 19:21
share

JAKARTA Tenri Ajeng Anisa dengan tegas membantah selingkuh dengan Virgoun . Tenri pun mengatakan dirinya merupakan korban di dalam permasalahan rumah tangga Virgoun dan sang istri, Inara Rusli .

Kuas hukum Tenri , Milano Lubis menyebut kliennya hanya berteman dengan Virgoun . Namun, surat pernyataan perselingkuhan yang dibuat Virgoun seolah-olah menyatakan bahwa Tenri orang ketiga dalam rumah tangga sang vokalis dan Inara .

"Hubungan klien kami hanya pertemanan dan ketemu dengan istri Virgoun baru sekali ketemu," kata Milano dikutip dari kanal YouTube Intens Investiagsi, Selasa (2/5/2023).

"Nah, pada waktu pertemuan antara Virgoun dan istrinya, pengakuan itu dibuat seolah-olah bahwa orang ketiga itu adalah klien kami," tambahnya.

Lebih lanjut, Milano pun memastikan Tenri tidak memiliki kaitan dengan masalah rumah tangga Virgoun dan Inara. Sementara soal sosok selingkuhan pelantun Surat Cinta untuk Starla, Milano meminta awak media untuk menanyai langsung kepada Virgoun.

"Padahal, tidak ada kaitannya dengan klien kami antara permasalahan mereka berdua dan saya tegaskan klien kami tidak merupakan orang ketiga," jelas Milano.

"Bukan pelakor seperti yang diberitakan yang dibikin dalam pernyataan itu bahwa adapun perempuan lain, silahkan tanya Virgoun siapa sebenarnya. Tapi bukan klien kami, tapi yang ditulis dalam perjanjian itu adalah klien kami," lanjutnya.

Namanya terseret dalam kasus perselingkuhan Virgoun, Tenri pun merasa sebagai korban. Karena itu, dia memberikan waktu 2 x 24 jam kepada Virgoun dan Inara untuk meminta maaf. Jika somasi ini diabaikan, Tenri mengancam akan menempuh jalur hukum.

"Makannya klien kami sekarang jadi korban baik di sosial media, maupun pemberitaan-pemberitaan, keluarganya, termasuk pacarnya juga jadi korban," ujar Milano.

"Ini harus diluruskan. Makanya kami kasih kesempatan 2 x 24 jam, kalau tidak kami akan lakukan tindakan hukum kepada Virgoun dan istirnya terkait pemberitaan ini," tandasnya.

(dra)

Topik Menarik